Xiao Zhan dan Liyu datang tepat waktu ke gedung yang sudah di beritahu untuk melakukan meeting dengan para pemain drama yang akan dia mainkan.
"Selamat siang" sapa wanita yang menghampiri mereka.
"Ya selamat siang" jawab Liyu dan Xiao zhan berbarengan dengan tersenyum ramah
"Tuan Xiao zhan, direktur menunggu anda di ruang meeting. Silahkan biar saya antar" ujar wanita itu mengarahkan jalan menuju ruang meeting.
"Silahkan masuk tuan" wanita itu membukakan pintu untuk Xiao zhan dan Liyu
"Terima kasih" ucap Liyu dan Xiao zhan tersenyum dan mereka berdua masuk ke dalam ruangan.
Wanita yang berada di luar ruangan itu kehabisan nafas karena malihat idola nya tersenyum langsung di hadapan dia, wanita itu tidak bisa berkata berkata dia kembali ke depan dengan senyum lebar di wajah nya.
Xiao zhan dan Liyu masuk ke dalam ruangan itu dan langsung di sambut hangat oleh beberapa orang yang berada di ruangan itu.
"Wahh, Xiao zhan lama kita tidak bertemu" ucap salah satu produser yang mengampiri Xiao zhan dan berjabat tangan juga dengan dia.
"Bagaimana kabar anda, pak?" Ucap Xiao zhan
"Baik, sangat baik"
"Senang bisa bertemu lagi dengan mu, pak."
"Kalau begitu silahkan duduk!" Ucap pria itu
Xiao zhan dan Liyu duduk bersebelahan, di sana sudah ada beberapa cast drama yang akan Xiao zhan mainkan nanti. Xiao zhan memberi senyuman ramah nya pada mereka yang ada di sana.
"Zhan apa kau ingin minum?? Aku membuatkan air lemon untuk mu" tawar Liyu kepada Xiao zhan
"Tidak usah, jika aku haus aku akan meminta pada mu!"
"Baiklah"
Suasana di ruangan sangat canggung karena belum semua pemain datang, jadi sedari tadi Xiao zhan hanya mengobrol dengan Liyu dan sesekali memeriksa ponsel nya, produser yang menyapa nya tadi sedang berbincang dengan penulis drama ini.
Satu persatu pemain berdatangan, yang mendominasi drama ini adalah pria. Xiao zhan menyapa rekan artis yang dia kenal dan juga bintang bintang junior yang baru akan muncul di layar kaca, sesekali juga dia mengobrol dengan rekan artis lain.
"Baik terima kasih atas kehadiran kalian semua, saya sangat senang bisa bertemu dengan kalian dan dapat bekerja sama dengan kalian juga"
Derektur menyambut dan juga membicara kan perihal drama kolosal, sementara di lorong gedung Yibo dan Lay sedang terengah engah karena keterlambatan nya. Wang Yibo berhenti sebentar di depan ruangan yang di tunjuk oleh wanita yang tadi dia tanyakan, Lay dan Yibo tidak berani untuk masuk ke dalam karena terlambat.
"Kalian kenapa tidak masuk ke dalam?" Ujar wanita yang baru saja datang dan kini berdiri di samping Yibo.
"Ahaha, ini kami berdua akan segera masuk" ucap Lay dengan tertawa kikuk dan di angguki oleh Yibo.
"Kalau begitu mari kita masuk bersama" ucap Wanita itu dan membuka pintu ruangan nya.
"Mari" ajak wanita itu pada Yibo dan juga Lay.
Mereka bertiga masuk secara bersamaan ketika pintu kebuka banyak pasang mata melihat kepada mereka terutama sosok yang baru kemarin dia temui.
"Zhan ge?!" Yibo berbicara di dalam hati melihat sosok Xiao zhan duduk dengan manis di samping seorang pria lain.
"Selamat siang, maaf atas keterlambatan saya. Tadi di jalan mobil saya ada kendala dan itu yang membuat saya terlambat hadir di sini" Wanita itu membungkuk meminta maaf pada derektur.
KAMU SEDANG MEMBACA
behind the scenes
Fanfictiondua aktor muda yang menjalin hubungan di balik layar sampai di mana mereka harus diam diam merahasiakan hubungan mereka dari awak media karena mereka bekerja sebagai public figure. " i think we should break up, Yibo" "What do you think your saying...