Wang Yibo telah kembali ke kediaman nya, dia memarkirkan mobil nya ke garasi. Sementara Lay di dalam rumah harap harap cemas menunggu Yibo yang tak juga pulang, tapi ketika dia mendengar suara mobil masuk cemas nya sedikit menghilang. Lay beranjak dari sofa menuju pintu luar, membuka pintu dan melihat Yibo yang sedang memasukan mobil ke garasi.
"Kau tidak lihat ini jam berapa,WANG YIBO !??" Baru saja Yibo tiba di depan pintu rumah nya namun Lay langsung mengomeli nya.
"Ge tadi ada sesuatu yang harus aku hadapi" jawab Yibo memelas
"Sesuatu apa ? Jangan bilang kau di kejar fans mu tadi ??"
"Tidak tidak, tentang itu aku aman sentosa tidak ada yang mengenaliku" Yibo berbicara sambil menerobos masuk ke dalam rumah.
"Lalu ? Sesuatu apa yang kau maksud ?" Lay mengikuti Yibo yang kini sudah duduk bersadar di sofa
"Aku bertemu dengan Xiao zhan tadi"
"APA ? XIAO ZHAN ?" Lay kaget tentu nya karena Yibo baru saja bertemu dengan patner kerja sama nya nanti di drama kolosal itu.
"Kenapa kau bertemu dengan nya ?" Lay ikut duduk di samping Yibo
"Hanya kebetulan saja ge" jawab Yibo
"Kau tidak ada janji dengan nya ?"
"Tentu saja tidak, aku bahkan tidak dekat dengan nya" jawab Yibo yang tidak habis pikir dengan pertanyaan asisten nya itu.
"Oh aku kira kau ada janji dengan nya"
"Tadi dia dalam kesulitan dan kebetulan aku di sana, yasudah aku bantu saja dia"
"Memang nya ada apa !?"
"Zhan ge di kejar kejar fans nya dan dia bersembunyi tepat di samping mobil ku"
"Lalu ?"
"Aku mangatarkan nya pulang, cerita selesai"
"KAU MENGANTARNYA PULANG ? Bagaimana jika ada yang melihat kalian sedang bersama ? Yibo kenapa kau begitu ceroboh sekali" Lay menoyor jidak Wang Yibo pelan
"Aduhh, ge kau sangat kejam" ujar nya sambil mengusap usap jidat nya yang tidak sakit.
"Apa ada yang melihat mu ?!" Lay tidak menggubris aduhan Yibo
"Tidak ada, lagi pula tadi aku memakai mobil mu jadi tidak akan ada yang tau kalau di dalam mobil itu aku dan Zhan ge sedang bersama"
Lay bernafas lega setelah mendengar penjelasan Yibo, dia takut jika ada yang melihat mereka berdua pasti akan tersebar rumor dan pasti selalu berakhir dengan kontrak kerja Yibo yang telah di tanda tangani.
"Ge aku sangat ngantuk, kalau begitu aku ke atas ya" Yibo beranjak dari sofa lalu berjalan menuju tangga
"Ya, kau harus bangun pagi kita harus pergi pagi pagi buta" ucap Lay dan di jawab dengan lambayan tangan dan anggukan oleh Yibo.
Lay juga masuk ke dalam kamar nya dan bersiap untuk tidur karena dia juga harus bangun lebih awal untuk menyiapkan keperluan Yibo termasuk sarapan pagi nya.
Sementara di apartment, Xiao Zhan sedang mandi karena gerah, dia terus di kejar kejar oleh fans nya sampai keringat membasahi semua badan nya.
"Bukan kah aku pernah satu panggung dengan Wang Yibo ya ??!" Ucap Xiao zhan yang sedang berendam di bak mandi.
"Kapan ya ?!"
Dia terus mencoba mengingat ingat namun tidak ada satupun moment yang dia ingat, sampai akhir nya menyerah.
"AKH SUDAHLAH" teriak Xiao zhan di kamar mandi
"Ada apa zhan ?" Tanya seseorang di luar kamar mandi
"Tidak, aku tidak apa apa Liyu !!" Jawab Xiao zhan
KAMU SEDANG MEMBACA
behind the scenes
Fanfictiondua aktor muda yang menjalin hubungan di balik layar sampai di mana mereka harus diam diam merahasiakan hubungan mereka dari awak media karena mereka bekerja sebagai public figure. " i think we should break up, Yibo" "What do you think your saying...