...
"Bego beneran ini mah sumpah!" kesal Oniel sembari membanting kunci inggris.
Gracio terlonjak kaget saat kunci inggris itu hampir mengenai kepalanya.
"Kemaren gue gugup Niel, Mir.."
"Lagian lu ada ada aja nanya begitu! Kalau gue jadi tu cewe kemungkinan gak akan cuman tampar lu...bisa bisa bikin lu mati di tempat" ucap Mirza kepada Gracio.
"Nih ya ibaratkan lu udah bawa cewe itu terbang sampai buat tu cewe bahagia karna bareng lu, terus lu jatohin gitu aja perasaannya hanya karna pertanyaan..body lotion kamu apa? bego itu namanya!" Cecar Oniel dengan penuh rasa kesal.
"Dia bahagia sama gue?" Tanya Gracio.
"Kalau gak bahagia gaakan ada tuh acara dia tampar lu Yo, dari kejadian itu harusnya lu sadar kalau dia emang udah baper sama lu" timpal Mirza sambil memakan camilan yang disediakan di rumah Oniel.
Gracio terdiam memikirkan ucapan Mirza barusan.
Kemudian tangannya meraih cemilan di meja dan mengunyah mejanya.
Cemilan maksudnya.
"Gue baru inget lagi...adiknya Shani pernah bilang kalau Shani emang suka sama gue" lirih Gracio sambil mengunyah cemilan.
"Nahh!!!" seru Oniel membuat Gracio dan Mirza terkejut.
"Harusnya lu udah bisa ngerasain kalau dia suka sama lu berarti rencana lu dapetin dia makin gampang!" tambah Oniel.
"Lagian kan lu juga pasti punya dong pengalaman nembak cewe..jadi kenapa harus ngerasa sulit?" ujar Mirza.
"Emangnye lu dulu gimana sih pas nembak Anin? Sampe sampe lu pengen ke cewe yang baru ini nembak pake cara yang beda.." heran Oniel.
Seketika Gracio terkekeh mengingat bagaimana ia dulu menyatakan cintanya pada Anin.
"Lucu sih..jadi waktu itu Anin lumayan primadona lah di Sekolah apalagi setelah dia juara olimpiade matematika, nah gue emang udah beberapa kali curi pandang sama dia karna emang kita bedua sekelas...dan yang jadi puncak kelucuannya adalah cara gue nembak dia"
"Gimana tuh?" Tanya Oniel dan Mirza bersamaan.
Oniel dan Mirza tampak seperti dua anak anak yang tengah mendengarkan dongeng dari sang Ayah.
"Pokoknya effort gue ke Anin gede banget lah, gue sampai bikin sekaligus bacain puisi di depan kelas cuman buat Anin...ya walaupun setelah gue fikir fikir sekarang, effort gue ke Anin dulu cukup alay" jelas Gracio.
Mirza dan Oniel tertawa terbahak bahak mendengar ucapan Gracio.
"Hahahaha..terus kenapa gak coba bacain puisi buat siapa si nama cewe yang lu suka itu?"
"Shani"
"Nah iya si Shani, siapa tau kan Shani bisa nambah klepek klepek sama lu" ujar Mirza.
"Bukan klepek klepek Mir..malah langsung pengen ilangin diri karna gak kuat liat ke-alayan Gracio yang sebenarnya Hahahaha" ucap Oniel.
Gracio hanya diam dan menatap malas kedua temannya.
"Minimal kasih saran lah supaya gue ada pengembangan buat jadiin Shani pacar gue" ucap Gracio.
"Tenang aja broski, gue akan share ilmu mendapatkan hati wanita dalam waktu cepat!" tutur Oniel.
"Nah ilmu pertamanya apa dulu tuh Niel?" Tanya Mirza.
"Lu ngapain nanya Mir? Lu kan udah ada bini! Masa mau nambah dah?!" pekik Oniel.
"Lah..gue mah cuma bantu Gracio nanya aja, sekaligus pengen tau..mungkin bisa aja bermanfaat hehehe"
KAMU SEDANG MEMBACA
Alunan Semesta
Romance"Kayaknya kamu jawaban do'aku deh Shan" Ucap pria dengan nama Gracio.