Hampir Kisah.

14 6 0
                                    

Selamat datang kembali di Hampir Kisah. Selamat mengingat sedikit cerita tentang dirinya, ya?

 Selamat mengingat sedikit cerita tentang dirinya, ya?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***


Bagaimana rasanya selalu memaksakan sesuatu? Contohnya, selalu memaksakan agar kita berdua tetap bersama. Ah ya, bukan kita. Namun, aku yang selalu memaksakan agar kita berdua bisa bersama. Akan tetapi, aku dan kamu tidak akan pernah bisa bersama. Anggap saja, pendekatan kemarin itu hanya mimpi.

Nyatanya pendekatan itu, bukan mimpi. Melainkan sesuatu yang nyata. Selalu berandai-andai jika aku dan kamu, akan menjadi kita.

***
Dekat bukan berarti akan terus menerus dekat, bukan? Siapa tau adanya pendekatan dadakan itu membuat diri kita sadar, jika asing akan datang secara tiba-tiba. Masanya telah habis, akan tetapi kenangan tidak akan pernah habis.

Kita berdua bukan asing, akan tetapi sedikit berjauhan, bukan? Siapa tahu, kita akan menjadi dekat kembali, kan?

***
Jika suatu saat nanti, aku dan kamu akan bisa menjadi dekat kembali, aku hanya ingin menghabiskan seluruh waktu untuk dirimu. Membuat sebuah kenangan yang sangat lama untuk di lupakan. Kenangan yang pantas untuk di lupakan dengan waktu yang sangat lama.

Melupakan kenangan sedikit ini, membutuhkan waktu yang sangat lama.
***

Hampir Kisah itu, aku dan kamu. Karena kita berdua, tidak akan pernah bisa membuat kisah bersama, bukan?

Hampir kisah.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang