Pagi menjelang sepasang pengantin baru tidur dengan nyenyak selepas malam pertama. Membuat cahaya mengusik salah satu dari mereka.
" Ssstt, badanku terasa remuk semua" ucap Jimin dengan serak, Jimin melihat kesamping ia melihat suaminya tidur dengan damai sambil memeluk Jimin dengan erat. Jimin mengelus wajah suaminya lembut.
Jimin menyingkirkan lengan suaminya dan beranjak dari ranjang, berjalan dengan tertatih karena bagian bawahnya terasa nyeri untuk berjalan.
Yoongi meraba sampingnya merasa ada yang hilang ia membuka matanya dan ternyata Jimin sudah tidak disampingnya sehingga membuat yoongi panik." Sayang kau dimana" panik yoongi.
Yoongi mendekati pintu kamar mandi dan mengetuk pintu " dek, apa kau didalam" Jimin yang mendengar teriakan yoongi, Jimin keluar dengan pakaian santainya " ada apa sih mas teriak² adek dengar" ucap Jimin" Hehehe mas hanya panik dek soalnya mas bangun kamunya gak ada" cemberut yoongi
Jimin menggelengkan kepalanya " ada ada mas ini, udah ah sana mandi bau " ucap Jimin sambil menutup hidungnya." Ih dek, mas gak bau" ucapnya sambil berjalan mendekati Jimin untuk mendekap, tapi Jimin menahan yoongi " mas mandi dulu, baru bisa peluk adek" yoongi berjalan lesu kekamar mandi, Jimin tekikik geli melihat yoongi.
Jimin menyiapkan baju santai untuk yoongi dan merapikan tempat tidur, yoongi keluar hanya menggunakan handuk di pinggangnya dan memakai baju santai yang telah di siapkan. Jimin menghampiri yoongi dan mengambil handuk kecil dan mengeringkan rambut yoongi.
Yoongi memeluk pinggang Jimin sangat erat membuat Jimin kesusahan untuk mengeringkan rambut yoongi " mas lepas dulu adek susah mengeringkan rambut mas" yoongi melonggarkan sedikit pelukannya.
Skip
Yoonmin berada di meja makan bersama taekook selesai makan taekook berpamitan untuk kuliah, yoonmin berada ruang tivi dengan yoongi tidur diatas paha Jimin.
" Dek " panggil yoongi
" Iya mas "
" Emm gimana kalo kita hannymoon"
" Kalo kita hannymoon siapa yang akan mengurus perusahaan mas"
" Kan ada asisten mas, sekalian taehyung juga belajar megang tanggung jawab di perusahaan selama kita hannymoon" Jimin memikirkan pendapat yoongi, ia tau kalo suaminya ingin menghabiskan waktu lebih lama bersamanya.
" Ya udah kita hannymoon " yoongi yang merasa senang memeluk pinggang Jimin dengan erat dan menduelkan wajahnya diperut sang istri
" Udah ah mas geli " kikik Jimin.
.
.
.Taekook berada di kampus menuju kelasnya dan duduk di kursinya tiba² seorang wanita datang dengan gaya sombongnya " hei anak beasiswa kau itu tak pantas berada disini, sungguh buat mataku sakit saja" ucap wanita itu mengejek taehyung.
Sebenernya taehyung sudah terbiasa akan sikap orang padanya, tetapi Jungkook yang mendengar ejekan dari wanita itu merasa emosi ingin marah dengan wanita itu tapi ditahan taehyung.
" Apa mau mu Wenny" ucap Taehyung datar
" Mauku kau keluar dari kampus ini " ucap Wenny
" Perhatian semua, aku ingin mengatakan sesuatu pada kalian, bahwa taehyung hanya modal Tampang aja tapi harta gk punya. Cih jadi kalian jangan tertipu dengan ketampanan dari seorang Kim taehyung" ucapnya lagi
" Apa²an kau Wenny sudah cukup ya aku diam karena kau menghina Tae" ucap Jungkook
" Emang kenapa, kenyataan kan kalo taehyung modal tampang aja" ucap Wenny ponggahPlak
Jungkook menampar Wenny dengan keras
Membuat taehyung terkejut dan menahan Jungkook agar tidak berbuat lebih dari ini
" Wenny pergilah aku gk mau ada masalah dengan kau " Wenny pergi dengan kesal.
" Sudah kook tenang " ucap Taehyung, Jungkook pun berusaha menenangkan dirinya.Sejak kejadian itu taehyung selalu dicibir oleh teman sekelas maupun luar kelas, taehyung tidak perduli dengan mereka biarkan mereka mencibir sepuasnya. Tetapi Jungkook tidak terima kekasihnya di perlakukan seperti itu membuat ia geram dengan mereka, tapi ia selalu ditahan taehyung untuk tidak melakukan apapun, karena taehyung tidak ingin berurusan dengan mereka.
Skip
" Kami pulang " teriak taekook
" Oeh Tae, kookie sudah pulang "
" Iya kak"
" Ya udah kalian bersihkan badan segera turun untuk makan siang ya" mereka berdua pun mengangguk dan berjalan kearah kamar masing-masing.Selesai mandi taekook berjalan kebawah untuk makan bersama, selesai makan bersama mereka berempat berada di ruang keluarga " Tae, Abang dan kak Jimin akan hannymoon 2 hari lagi, jadi aku serahkan sementara perusahaan ku pada kau, tenang saja kau akan di bantu asisten ku "
Taehyung menganggukkan kepala tanda mengerti.Jungkook kalo marah serem 😣
Hai gaes ketemu lagi, jangan lupa vote da coment 🤗💚💜💚💜💜💜
KAMU SEDANG MEMBACA
Bersamamu (yoonmin)
Romancemin yoongi adalah CEO muda yang sukses. banyak kalangan wanita dan pria uke jatuh hati padanya, namun sayang seribu sayang. dia memiliki sifat dingin dan cuek .tetapi itu tidak berlaku buat pria manis yang di temuinya. Bagaimana kisah selanjutnya? #...