Setelah berpamitan pada Jimin, taenyung berangkat dengan menaiki bus untuk ke kampus. Sesampainya di kampus taenyung langsung menuju ke arah kelasnya, saat dia melangkah menuju kelas banyak pasang mata yang melihat Taehyung dengan tatapan kagum dan terpesona.
Tapi semua itu hal biasa bagi taehyung karena sejak SMA dia sudah populer dengan ketampanan dan kecerdasannya.Skip
Taehyung memilih duduk di deretan paling belakang karena itu tempat ternyaman bagi taehyung, tiba tiba ada seseorang yang menghampirinya " hai, boleh aku duduk disini" tanya seseorang itu, taehyung hanya menganggukkan kepala. Seseorang itu pun mendudukkan di samping taehyung. " Emm, boleh kenalan gak... Aku Jungkook, kamu?"
" Taehyung" jawabnya singkat. Jungkook yang mendapat jawaban seperti itu hanya mengerucutkan bibirnya menahan kesal, taehyung yang menyadari akah hal itu heran " kenapa kau mengerucutkan bibirmu," tanyanya
"Gak papa" jawabnya taehyung yang heranpun hanya menggeleng kepalanya.
Ishh, nyebelin banget sih nih cowok, untung ganteng kalo enggak udah aku pukul batin kookie.
Dosen pun tiba dan memulai pembelajaran.Skip
"Baik sampai disini, jika ada yang ingin ditanyakan silakan, jika tidak maka kita akhiri pertemuan pertama kali ini, selamat siang"
"Siang pak" jawab para mahasiswa
" Emm, Tae kau tidak ke kantin? " Tanya Jungkook
"Tidak" jawabnya
"Kenapa, kau tidak merasa lapar gitu"
" Tidak "
"Ish, kalo gitu temani aku ke kantin ya~ soalnya yang aku kenal hanya kau" mohonnya
Melihat Jungkook yang memohon seperti itu, mau tak mau taehyung mengiyakan permintaannya, Jungkook yang melihat tersenyum senang dan langsung menggandeng tangan Tae untuk menuju kantin.Skip
Setelah makan siang taehyung dan Jungkook pun kembali ke kelas untuk melanjutkan pembelajaran, saat pelajaran berlangsung Jungkook tidak fokus dengan pelajarannya dia hanya fokus pada taehyung hah, kenapa dia sangat tampan seperti anime, tapi dia sangat cuek sama seperti bang yoongi. Tapi bang yoongi gak pernah cuekin aku, batinnya.
Taehyung yang merasa di liatin pun menoleh kearah Jungkook " kenapa kau liatin aku terus, ada sesuatu emang di wajahku" tanyanya
Jungkook yang ketauan memandangi Tae pun tersadar dari lamunannya dan sangat malu apa yang dilakukannya tadi "eng-enggak kok siapa juga yang mandangin kau" Tae hanya menggelengkan kepalanya dan memfokuskan lagi dengan pelajarannya.ish nyebelin banget si ni orang udah cuek gak peka banget udah tau aku mandangi dia, di goda Kek apa kek, hah untung tampan. Batinnya.
Skip
Selesai pelajaran taenyung segera merapikan dan memasukkan buku ke dalam tas, saat Tae ingin keluar dari kelas, Tae merasa tangannya di genggam saat moleh kebelakang ternyata Jungkooklah yang memegang tangannya.
"Ada apa, apa ada sesuatu?" Tanya Tae" Emm, itu~ boleh gak aku minta id line mu"
"Buat apa? "
" Ya~ kau kan temanku pertama di kampus jadi aku butuh id linemu supaya kalo ada tugas tinggal tanya ke kau "
"Ooh" jawab Tae dengan anggukkan dan mengeluarkan hpnya dan memberikan ke Jungkook.
Jungkook menahan kesal akan kelakuan cowok satu ini." Makasih Tae, kalo gitu aku pulang duluan ya papay Tae." Dengan melambaikan tangan kearah taehyung dan berlalu disana.
Sedangkan taehyung hanya menjawab dengan anggukkan dan meninggalkan kampus menuju halte bus untuk pulang.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Ekspresi kookie ketika kesel sama taehyung🤭😂
Ini ketika ekspresi Tae lihat kelakuan kookie datar banget tuh wajah 🙂🙂.
.
.
.
.
.
.
.
.
Oke segini dulu jangan lupa vote dan coment 😊💚💜
KAMU SEDANG MEMBACA
Bersamamu (yoonmin)
Romancemin yoongi adalah CEO muda yang sukses. banyak kalangan wanita dan pria uke jatuh hati padanya, namun sayang seribu sayang. dia memiliki sifat dingin dan cuek .tetapi itu tidak berlaku buat pria manis yang di temuinya. Bagaimana kisah selanjutnya? #...