yang penting bareng Sahi

77 7 1
                                    

Jaehyuk masuk kemar Asahi bersama dengan Jeongwoo, mereka melihat Asahi yang tengah tertidur pulas, masih jam setengah lima soalnya.

"siap?" tanya Jaehyuk kepada Jeongwoo mereka merencanakan sesuatu yang akan membuat pemuda Osaka marah, kalo bisa sih. Partanyaan Jaehyuk dijawab anggukan yang berarti 'iya oleh Jeongwoo.

Mereka mendekati Asahi dan duduk disamping Asahi, kiri Jeongwoo kanan Jaehyuk. mereka merebahkan kepalanya dibantal kemudian Jeongwoo mengangkat tangan yang memegang Hp.

Cekrek

Foto diambil menggunakana Flash juga saat mereka melihat foto ada yang aneh Asahi membuka matanya, mereka kaget dan menatap Asahi yang juga menatap mereka.

"buat siapa kali ini?" tanya Asahi dengan tenang yang membuat mereka tidak tenang.

"ee kelas sebelah" kata Jaehyuk sambil menggaruk tengkuknya yang tidak gatal, pandangan Asahi pindah ke Jeongwoo, "kalo elo?" tanyanya lagi

"hehehe buat anak kelas" katanya sambil nyengir nyengir ngga jelas.

"siniin hpnya" ucap Asahi sambil mengadahkan tangan meminta Hp Jaehyuk yang ada pada Jeongwoo. "buat?" tanya mereka yang dijawab decakan.

Jeongwoo memberi hpnya kepada Asahi dan dihadiahi plototan mata dari sang pemilik.

Cekrek

Mereka menatap Asahi seolah bertanya 'Apa yang dia poto?, "lo moto apa sa?" tanya Jaehyuk.

"poto gue, udah nih ambil kasih ke siapa tadi" kata Asahi sambil mengembalikan hp Jaehyuk, "terus lo pada keluar gih dari kamar gue masih ngantuk nih" lanjutnya.

Bukannya pergi mereka malah merebahkan diri kemabali dan memeluk Asahi dari kedua arah, "gue tidur bentar males jalan keluar" kata Jaehyuk

"dua dua" balas Jaengwoo sambil mempererat pelukannya.

Asahi mah cuma pasrah mau ngelepas juga mager yaudah tidur lagi, sebenernya ada yang aneh dari Asahi, dia ini ngga terlalu suka difoto tapi tadi dia selfikan? Jadi agak ragu sama hasilnya. Dan soal kalimat diatas yang mengatakan 'membuat pemuda Osaka marah', itu biasanya Asahi kalo difoto diem diem gitu ngamuk. AING HI KUN.

.

.

.

.

"Jeongwoo sama Asahi kemana?" tanya Hyunsuk kepada Jaehyuk tadi dia ngitung kok anaknya kurang 2.

"masih pada ganti" jawabnya terus nyomot donatnya junghwan yang fariasi biasa bukan limid titid.

"bang mau gue bawa itu!" kesal Junghwan, dari kamarin dia jadi korban penculikan Donat.

"heleh bawa bawa paling sampe sana udah habis lo makanin dimobil" kata Jehyuk yang dijawab dengan senyuman Junghwan.

"young panggil Asa sama Jeong sana" perintah Mashiho

Doyoung menoleh dan menganggukan kepalanya, saat sampai dikamar Asahi terlihat mereka berdua sedang bobo manis. Doyoung berbalik arah turun tangga dan berajalan kearah Mashiho.

"mereka masih tidur bang jadi ngga gue bangunin kasihan" kata Doyoung setelahnya ia duduk manis disamping Yedam.

"ihh kok ngga dibangunin sih?" tanya Mashiho dia mau ngumpatin Doyoung tapi dia ngga mau digeplak Hyunsuk karena ngomongin anak kesayangannya. Yaudah dia sabar terus berdiri terus jalan terus naik tangga terus buka pintu kamar Asahi terus nabok pantak Jeongwoo sama Asahi terus mereka bangun terus YAUDAH MEREKA TURUN.

"udah semua kan sa?" tanya Hyunsuk saat Asahi datang dengan Jeongwoo si muka bantal dan Mashiho.

Asahi mengangguk dan berjalan mendahuluin Mashiho di berjalan kearah Junghwan yang sudah menatap tajam dirinya.

Hamada asahoyyyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang