HELLO MAPREN
adoh sumpah sih agrhh
Cerita gue kok aneh begete kaga nyambung kaga ada alur tapi ngga papa gue sebagai jodoh Asahi ngga boleh inseqyur aish.
Oh yaa maap kalo ini cerita bayak typonya terus anak Dream yang baru mucul itu juga gue minta maap seharusnya kan munculin awal cerita juga tapi waktu itu OTAK GUE WAKTU ITU KAGA NYAMPE, jadi...
and untuk kalimat dimana aish apa sih.
And untuk kalimat yang menyampaikan sindiran member gitu kek yang 'Treasure donat Truz sama donat biasa punya Junghwan' nah itu gue ngga ada maksud apapun jadi anggap becanda aja gituh..
Ih masih 100 word jadi bawah nya gue tulis sebagai vlog waktu kerkomnya Sahi.
..
.
.
.
Sahi vlog
Heloo gaisè
Gue lagi nyiapin makanan buat Haechan and Jaemin soalnya mereka kalo kerkom ngga mau keluar modal buat beli makanan.
Kalo Jaehyuk lagi mbujuk yang laen buat ngebolehin kerkom dirumah karena biasanya ngga ada yang dibolehin..
Alesannya sih kayaknya takut yang kerkom keganggu sama aktifitas kita tau aja 12 orang suruh tinggal disatu rumah mana sifat nya kan beda beda ada yang suka ngegym di ruang tamu, masak sambil nyanyi keras, terus yang kebiasaan ngitung uang di tangga sampe uang nya jatoh jatoh, terus teriak teriak ngga jelas, rebutan makanan dan lain lain..
Gue udah selesai nyiapin makanannya cukup simpel, donat punya Junghwan gue ambil sama susu punya Mashiho.
Gue jalan tuh ketempatnya Jaehyuk disana Jaehyuk masih aja mbujuk yaudah karena gue anak baik gue ikutan..
Ayolah bang boleh yaa..
GUE BILANG NGGA BOLEH ADA JADWAL GUE NGEGYM HARI INI
Kan gym bisa ditempat gym-nya bang bukan di ruang tamu
Ayolah bang
Tanya bang Hyunsuk sana
Ish repot lu jihoon
Heh Gue getok make otot lu
Gue ketawa itu tadi percakapan si Jaehyuk sama bang Jihoon, ternyata bang Jihoon masih kekeh buat ngeGym diruang tamu, eh ngomong ngomong kalian tau ngga? Bang Jihoon kalo ngeGym itu cuma ngangkatin Kursi sama ninju ninju bantal kursi, dari dulu dia udah disuruh ketempat Gym aja tapi tetep ngga mau katanya "dari pada kesono mending disini kaga bayar yekan".
Gue nyamperin bang Hyunsuk yang lagi siap siap buat acara hariannya yaitu 'mari menghitung uang, ya gue langsung cegat tuh bang Hyunsuk.
"bang hari ini libur dulu ya ngitung duit nya, gue ada kerkom hari ini" kata gue sambil megangin duitnya mau jatoh soalnya.
Dia ngegelengin pala, "NGGA, ngga bisa itu udah jadi acara favorit gue! Lo ngga bisa ngelarang and soal kerkom? Lo bisa kerja di kamar kan?" katanya
Gue ngegeleng ribut, ngga nih ngga bisa kenapa ngga dia aja coba yang gelar acara dikamar? Kenapa harus ditangga. Mo pamer gue~ Hyunsuk 19³
"no! Ayolah bang lo aja yang dikamar, gue janji setelah mereka pulang gue bakalan jadi anak baik"
Dia diem kayaknya mulai mikir terus bang Hyunsuk ngangguk ngangguk, "yaudah tapi seminggu! " hadeh apa boleh buat kayaknya seminggu kedepan gue bakalan kurung diri dikamar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hamada asahoyyy
Randomtentang Asahi, si pendiam namun jahil Asahi tuh orangnya kaku, ya kaku.