Growing awareness

82 15 0
                                    

.•♫•♬• 𝑯𝒂𝒑𝒑𝒚 𝑹𝒆𝒂𝒅𝒊𝒏𝒈 •♬•♫•.


Setelah membawa mereka yang terluka parah kerumah sakit, hanya sieun dan ayato saja yang luka nya sangat parah.

Karena sieun dan ayato harus inap di rumah sakit mereka tidak sekolah beberapa hari dan juga (name) ikutan gk masuk sekolah, alesannya mau jaga teman nya.

"Rumah sakit ini ya" Hyuntak.

"Ayato dan sieun dirawat diruangan yang sama, ayo cepet "

Mereka bertiga menjenguk sieun dan yang lainnya sambil membawa beberapa minuman kaleng.

"Permisi Hah-! " panik hyuntak melihat penampilan sieun sekarang.

"Astaga sampai segitunya wajahmu itu"

"Ini masih mendingan lihatlah ayato dia seperti mumi sekarang" ucap sieun sambil membuka tirai yg ad di samping nya di ranjang sebelah terdapat Ayato yang sedang menonton film.

Dan terdapat (name) duduk di sebelah ranjang sambil memotong beberapa buah.

"Hai semuanya, Ayato tidak boleh banyak bicara jadi dia harus banyak diam, kalian mau rujak gak? " jelas (name) .

"Ya ampun ayato kau seperti mumi, wajahmu di penuhi perban, para brengsek itu melewati batas " Gayool jin angkat suara.

"Hm"

"(Name) kau kenapa ikutan gak sekolah kan ada perawat yang akan menjaga mereka " Humin.

"Ya males aja gitu "

"Kau tidak boleh seperti itu (name) " ujar sieun.

"Iya iya"

"Oh iya mana juntae "

"Dia bilang nanti jenguk sembil membawa anak kelas 1-1" jawab Humin.

"Memangnya siapa anak kelas 1-1 selain Juyang?" Hyuntak.

"Pilyoung kim? "

"mana mungkin! "

"Eh ayato kok mau tidur kamu baru dateng loh"

Ujar Gayool saat melihat ayato yang berbaring dan memejamkan matanya.

"Dia baru minum obat jadi efek obatnya buat dia ngantuk" bales (name).

"aku hampir terbiasa melihat ayato yang keras kepala" Sieun.

"Maksudnya "

"Setiap pagi ayato akan menjerit-jerit dan memberontak tidak ingin minum obat dan di suntik, padahal keadaannya terluka parah"

"Apa? /hah?! /yang benar saja? "

"Ya begitulah ayato. Oh iya btw aku minta maaf ya Sieun keributan tadi malam, biasa orang tua tidak tahu apa apa tentang keadaan anak mereka"

"Tidak masalah itu hal yang biasa ketika orang tua melihat anaknya seperti itu"

"Memangnya apa yang terjadi " tanya Humin.

"Orang tua ayato datang dan marah kerena melihat ayato yang seperti itu (name) beralasan kami bertemu perampok tapi orang tua ayato tak mempercayai ny" jelas Sieun.

"Pantes aja gk percaya" hyuntak.

(Gimana mau percaya klo luka nya ayato kayak di gebukin anak geng motor)

" mereka orang tua ku sieun bukan orang tua ayato , orang tua ayato susah meninggal sejak umur nya 10 tahun"

Semuanya terdiam membeku mengetahui fakta menyedihkan tersebut.

Hero Girl Adventure  || Weak Hero x fem.reader Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang