Awal.

1.4K 62 9
                                    

Warning Typo bertenaran!!!
--------------------------
.

.

.

.

.

.

Happy Reading~

.

.

.

.

.

Etsss sebelum mulai perkenalan dulu sama karakter kita ini oleh

Nama:Selen Evande La VittoriUmur: 14 tahunLike:art, musik, bernyanyi, hewan, buku, dan sesuatu yang indah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nama:Selen Evande La Vittori
Umur: 14 tahun
Like:art, musik, bernyanyi, hewan, buku, dan sesuatu yang indah

Fyi: Selen adalah anak yatim piatu yang di tinggal oleh ayah dan ibu nya yang meninggal karena kecelakaan pesawat di umur nya yang ke 9 tahun.
Selena adalah cantik yang memiliki rambut panjang berwarna putih dan bermata ungu, juga memiliki kecerdasaan di atas rata-rata. Saat umur nya meninjak 10 tahun Selen di nobatkan sebagai pewaris satu-satu nya keluarga La Vittori, dan sejak saat itu semua aset milik La Vittori menjadi miliknya. Di usia nya yang masih berumur 12 tahun dia sudah membangun perusahaan terkenal yang di beri nama LV Chargo, perusahaan nya menjadi perusahaan terkenal no.1 di dunia, walaupun awal nya ia di remehkan banyak orang tapi tidak banyak dari mereka mendukung Selen.
Selen juga memiliki teman yang berasal dari keturunan Arch duke yaitu Luficer Achiles De Arsenaluth dan juga Agathias Kenath De Abelard, sejak kecil mereka selalu bersama sampai sekarang walau umur mereka hanya beda 2 tahun Selen tidak pernah memanggil mereka 'kakak' kecuali saat ia sedang suasana hati buruk atau sedang manja maka Selen akan memanggil mereka dengan sebutan 'kakak'

Dan 1 lagi Selen memiliki rahasia yang tidak di ketahui oleh semua orang yaitu...dia memiliki Organisasi pemburu mahluk bernama Dark Demon yang dimana di ketuai oleh Selen sendiri.

Juga dia masih memiliki banyak rahasia lagi, kalau penasaran simak ceritanya.
--------------------------------------
.

.

.

.

purple Eyed Angel (Shinbi House X Readers)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang