Warning typo bertebaran!!!
---------------------------
..
.
.
.
.
.
.
.
.
Happy reading all~
-------------------Siang hari Selen pergi ke Academy Violenta dan Lucifer yang hanya mengantar Selen saja karena Lucifer harus kembali ke kanada untuk urusan penting.
Saat masuk kesana Selen di sambut oleh pemuda berrambut merah di depan nya yang sifat nya kalem dan dingin, bersama teman nya di samping nya.
"Hai lama tidak berjumpa...
Hyunwoo" ucap Selen sambil tersenyum kearah pemuda di depan nya ternyata adalah Hyunwoo. Sejak kejadian waktu itu Hyunwoo terus berlatih dan merubah diri nya hingga dia...menjadi seperti sekarang, menjadi sosok yang tenang, tegas dan juga dingin tapi berbeda jika bersama dengan Selen maka sifat nya akan kembali seperti semula.
"Mn, lama tidak bertemu nona Selen" ucap Selen.
"Hey sudah kukatakan untuk tidak memanggil ku dengan embel-embel 'nona' kan?" Ucap Selen.
"Hm maaf" jawab Hyunwoo dengan tenang.
"Nona Selen kau tidak menyapaku juga" ucap pemuda di samping Hyunwoo yaitu Vel.
"Hahaha...maaf Vel, aku lupa" ucap Selen membuat Vel kesal, sifat Vel itu kekanak-kanakan tapi jika sudah menjalankan tugas maka sifat nya akan berubah.
"Hyunwoo kau bertemu mereka kan?" Tanya Selen pada Hyunwoo yang membuat nya terdiam, dia tau betul apa yang Selen maksud. Hyunwoo tidak menjawab hanya memalingkan wajah saja.
"Hah...baiklah kita langsung saja" ucap Selen dan di angguki oleh mereka berdua.
Mereka pun akhir nya masuk ke dalam Academy, setiap melewati lorong para murid akan sekedar menyapa atau memberi Selen salam dan ucapan selamat siang, karena mereka sudah tau siapa pemilik Academy ini, walau awal nya ragu tapi setelah bertemu langsung mereka langsung percaya.
Dan tidak sedikit dari mereka memberi Selen coklat atau barang-barang lain, ya Selen tidak mempermasalahkan ini selama mereka tidak melewati batas, ya mereka hanya sebatas menganggumi saja.
"Vel berapa korban yang di bawa kemari?" Tanya Selen.
"Kali ini ada 4 Nona, di antara nya anak berusia 16 tahun Nona" jawab Vel.
Mereka pun terus jalan hingga mereka sampai di ruangan khusus untuk Selen gunakan untuk menguji para murid nya. Selen duduk di kursi yang sudah di sediakan disana dan Vel pun memberikan laporan nya pada Selen. Dan Selen pun membaca semua laporan yang sudah di berikan dengan baik.
"Hmmm jadi begitu..." gumam Selen saat melihat laporan itu.
"Selen apa kau tau siapa dibalik pembunuhan ini?" Tanya Hyunwoo.
"Sebenarnya aku sedikit familiar dengan lambang itu tapi...dimana ya..." ucap Selen.
(Disisi Lain)
KAMU SEDANG MEMBACA
purple Eyed Angel (Shinbi House X Readers)
FantasyDi sebuah rumah yang letaknya jauh dari perkotaan terdapat sebuah rumah besar yang di jaga ketat oleh banyak penjaga, rumah itu adalah kediaman La Vittori. Sosok gadis cantik hidup sendiri dengan pembantu juga penjaga nya. Sejak kematian orang tua n...