Warning Typo bertebaran!!!
----------------------------
..
.
.
.
.
.
Happy Reading~
..
.
.
.
------------Ke esokkan hari nya di kediaman La Vittori semua orang sudah sibuk lalu lalang, sedangkan sang pemilik rumah saat ini sedang di rias oleh para pelayan nya di kamar nya. Selen yang hari ini akan masuk sekolah nya membuat semua pelayan juga penjaga harus siap siaga mereka tidak ingin diri nya terluka sedikit pun tapi...
"Selen kau yakin akan masuk?" Tanya sosok pemuda berrambut hitam gelap yang duduk di sofa kamar Selen sambil minum teh dengan tenang.
"Iya, kenapa?kau ingin ikut juga?" Tanya Selen pada pemuda itu.
"Iya sebenarnya ingin seperti itu, tapi jika kami ikut dengan mu, bisa gempar 1 media. Kedekatan kita bertiga saja menjadi topik terpopuler tau" kata pemuda satu lagi yang tidur di kasar Selen sambil memeluk boneka beruang milik Selen.
Mereka berdua adalah sahabat Selen sejak kecil, mereka adalah putra dari kedua Arch Duke terkenal, yang pertama adalah Lucifer Ahciles De Arsenaluth adalah sosok pemuda tegas dan juga dingin, Lucifer akan menjadi penerus dari ayah nya nanti saat umur nya sudah menginjak 18 tahun, ia memiliki rambut hitam gelap dan juga mata merah nya yang menyala membuat siapapun akan terintimidasi dengan mata itu dan Aghatias Kenath De Abelard adalah putra ke 2 dari keluarga Acrh Duke De Abelard, sifat ceria dan hyperaktif nya kadang membuat orang pusing tetapi jika bersama orang asing dia akan menjadi lebih dingin dan tidak perduli sekitar, walau di depan media dia tidak pernah tersenyum kecuali bersama keluarga atau sahabat nya saja, Kenath memiliki rambut pirang dengan warna mata biru laut yang begitu tenang dan damai. Kedua pemuda ini juga adalah kaki tangan Selen, juga mereka lah yang di beri miri oleh Selen di Dark Demon. Walaupun begitu mereka sudah menganggap Selen seperti adik merwka sendiri, bahkan saat orang tua Selen tiada kedua pemuda itu rela terbang dari inggris ke Korea untuk melihat ke adaan Selen saja.
"Bukan kah itu bagus?" Tanya Selen.
Para pelayan selesai merias Selen, lalu Lucifer menyuruh mereka keluar dari kamar Selen.
"Jangan membuat ke gaduhan lagi selen" peringat Lucifer.
Selen hanya tersenyum tanpa dosa saat Lucifer memperingati nya.
"Kami tidak bisa ikut dengan mu karena urusan duke masih banyak" kata Lucifer.
"Hei!kau berbohong!kau sudah menyelesaikan nya untuk 1 bulan ke depan!" Kata Selen tidak terima.
"Tidak seperti itu Selen, tapi misi mu ini membuat kami tidak bisa ikut" kata Kenath.
"Huh?misi?apa ada hambatan?masalah Gwido lagi?" Tanya Selen.
KAMU SEDANG MEMBACA
purple Eyed Angel (Shinbi House X Readers)
FantasyDi sebuah rumah yang letaknya jauh dari perkotaan terdapat sebuah rumah besar yang di jaga ketat oleh banyak penjaga, rumah itu adalah kediaman La Vittori. Sosok gadis cantik hidup sendiri dengan pembantu juga penjaga nya. Sejak kematian orang tua n...