Warning typo bertebaran!!!
----------------------------
..
.
.
.
.
.
.
.
.
Happy reading~
-----------------"Oh iya Kanglim boleh aku bertanya sesuatu?" Tanya Selen dengan sedikit gugup.
"Tentu ada apa?" Tanya Kanglim.
"Apa...kau tidak rindu teman-teman kita? Atau mungkin kau rindu pada Hari?" Tanya Selen sambil tersenyum.
Kanglim mendengar itu pun terdiam tidak menjawab tapi pikiran nya sedang memikirkan Hari saat ini tapi disisi lain Kanglim senang bisa dekat dengan Selen bahkan bisa sedekat ini (?).
"Mungkin" jawab Kanglim dengan lirih.
"Mungkin?" Tanya Selen.
"Aku tidak yakin" ucap Kanglim pada Selen sambil menunduk kebawah.
"Kenapa tidak yakin? Bukankah kau menyukai Hari?" Tanya Selen dengan polos nya.
Kanglim tidak menjawab tapi pikiran saat ini sedang memikirkan apa yang Selen katakan, jujur saja dulu Kanglim memang tertarik dengan Hari karena Hari memiliki bola mahluk dan juga tingkah nya berbeda denan gadis lain, itu membuat Kanglim tertarik pada Hari, tapi...
Semenjak datang nya Selen entah kemana perasaan Kanglim pada Hari seakan perasaan itu hilang dan tidak pernah ada dan juga seakan asing, saat melihat Selen untuk pertama kali nya, Kanglim merasakan sesuatu yang hangat di hati nya, dan juga kekuatan gelap dalam tubuh Kanglim bisa menjadi tenang saat Kanglim berada di dekat Selen. Awal nya Kanglim tidak bisa mengendalikan kekuatan gelap dalam diri nya itu, bahkan dia kesuhaan saat menggunakan kekuatan gelap nya tapi semua itu teratasi saat Kanglim berada di dekat Selen.
Juga Kanglim sangat suka saat melihat mata ungu cerah milik Selen yang bersinar saat menatap nya, mata indah itu seakan menghipnotis Kanglim membuat nya jatuh ke dalam pesona Selen begitu juga dengan aura menangkan di sekitar Selen membuat Kanglim semakin nyaman. Kanglim belum pernah merasakan perasaan seperti ini.
"Kanglim, ada apa? Kenapa melamun?" Tanya Selen sambil menepuk pundak Kanglim.
"Oh...tidak apa-apa...tidak ada" jawab Kanglim.
"Kau yakin?" Tanya Selen menatap Kanglim dengan raut kahwatir.
"Iya aku tidak apa-apa Selen" jawab Kanglim sambil tersenyum ke arah Selen.
KAMU SEDANG MEMBACA
purple Eyed Angel (Shinbi House X Readers)
FantasyDi sebuah rumah yang letaknya jauh dari perkotaan terdapat sebuah rumah besar yang di jaga ketat oleh banyak penjaga, rumah itu adalah kediaman La Vittori. Sosok gadis cantik hidup sendiri dengan pembantu juga penjaga nya. Sejak kematian orang tua n...