Ini adalah hari pertama dimana kyna masuk ke sekolah barunya,
Sebenarnya kyna dipaksa oleh ayahnya dan kyna sebenarnya tidak mau karena takut di bully.Kyna sudah berada didepan gerbang sekolahnya, dan saat ingin memasuki sekolah nya ada seorang tukang bersih-bersih di sekolah nya yang melihat kyna dengan tatapan sinis yang membuat kyna takut lalu senyum ke bapak itu lalu berjalan masuk kedalam sekolah nya dengan hati yang gugup.
~~~
Saat di kelas kyna memperkenalkan dirinya kepada anak-anak yang ada di kelasnya
/Kyna/ umm h-hai semua kenalin nama ku kyna
Ada salah satu anak yang tidak menyukai kyna dan anak itu bernama Wony, yap Wony ini dikenal sebagai pembully terkenal disekolah dan tidak ada yang berani melawannya guru pun tidak berani dengan anak itu karena sekali pukul langsung bonyok tu muka.
Kyna pun duduk disebelah Devan,
Devan menyilangkan tangannya dan melihat ke arah kyna yang ingin duduk di sebelah nya./Kyna/ g-gw boleh duduk sini kan?
Tanya kyna sambil menoleh kearah devan/Devan/ hmm.
Jwb devan sambil mengangguk ke kynaKyna pun duduk disebelah devan itu dan memulai pelajaran nya.
~~~
Saat istirahatKyna yang masih belum mempunyai teman itu berjalan ke arah kantin mengikuti teman yang ada di depannya karna tidak tau arah kantin ada dimana karena masih murid baru disana.
Tiba tiba ada si Wony dibelakang kyna itu mendorong kyna sampai jatuh kearah depan saat kyna berjalan menuju kantin,
Kyna kesakitan karena habis di dorong oleh Wony itu lalu berkata/wony/ uppss sorry ya sengaja hahahaha .
Ucap Wony sambil menertawai kyna yang ia dorong ,/kyna / awwch,,duhh heh lo punya mata ga sih kalau jalan!?
Tanya kyna dengan tegas nya terhadap Wony itu,
orang-orang yang ada di sekitar nya pun kaget karena kyna berani melawanya ./wony/ ooooh lo berani sama gw hah!??!!
Ucap Wony sambil melototi kyna itu dan kyna tidak takut.•
Tiba tiba Devan keluar dari kelas dan melihat kyna dan Wony bertengkar lalu menghampiri nya.
Devan menghampiri Wony yang memarahi kyna itu lalu menarik baju belakang nya dan menonjok muka si Wony itu lalu berkata
(Devan) bisa ga sih lo tuh sehari aja gausah buat ribut di sini!
Tegas devan terhadap Wony yg habis ia tonjok itu dan terjatuh di lantai.Kyna pun menertawai Wony itu karena habis di tonjok oleh devan dan menghampiri Wony yang ada di lantai
(Kyna) gimana rasanya dibales? Enak ga?
Tanya kyna ke Wony itu(Wony) iiiiiiih awas kalian ber2!! Bakalan ku bales lebih daripada ini!
Jawab Wony dengan keras lalu pergi meninggalkan mereka ber2Devan pun langsung pergi tanpa mengatakan sedikit kata pun ke kyna itu dan kembali bersikap dingin.
Kyna lupa berterimakasih kepada devan dan langsung menuju kantin.
~~~
DikantinKyna membeli makanan di kantin itu lalu duduk dan menunggu makanan yang ia pesan itu datang.
5menit kemudian.
Makanan yg dipesan kyna pun datang dan kyna memakannya dengan lahap karena paginya tidak sarapan apapun
(Kyna) hmmm enak banget makanan disini..
Ucap kyna sambil menyantap makanan nya.Setelah selesai makan kyna membeli minuman lalu Berkeliling di sekolh nya karna penasaran..
Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
Mystery School
Mystery / ThrillerMystery School.. Sekolah yang penuh dengan misteri yang sulit di pecahkan oleh siapa pun. • Cerita sendiri • no copy copy • Jika di salah satu bab ada simbol ⭕ disaping nya maka Tetap/sama hari dan tanggalnya. • jangan lupa di Vote ya guyss...