Di pagi hari yang cerah kyna bersiap siap pergi kesekolah setelah mengalami luka karena kejadian kemaren.________________________
<Di sekolah>(Kyna) : Tumben banget pagi pagi udah pada dateng semua.
Semua anak murid melihat papan yang bertulis kalau sekolahnya mengadakan camping ⛺di hutan🌲🌲
Karena penasaran kyna juga menerobos keramaian demi untuk melihat nama nya ada atau tidak.Dann...
(Kyna) : Yesss! Nama gue ada..
(Hajun) : Duh camping nya di hutan lagi
(Kyna) : Lah emang kenapa? Seru tau..
(Hajun) : masalahnya gue anak indihom,, eh.. Anak indigo maksudnya.
(Kyna) :ppffftt,, anak indihom gak tuh,, kalau lu anak indigo lu bisa ngeliat sosok yang ada digudang ga? Kaki gue kemaren di tarik ama sosok gaje itu,, terus gue di tolong sama devan, kalau ga ada devan mati gue, nih,, sekarang kaki ku masih diperban gara gara kemaren.
(Hajun) : g-gudang yah, eeem gw pernah liat sosok itu sih, tapi sekarang udah enggak.
(Kyna) : ciri-ciri nya gimana??
(Hajun) :udah deh jangan bahas soal gudang itu lagi, serem tau.
(Kyna) :yeeeee, yaudah kalau gamau yok ke kelas ntar keburu bell 🔔 lagi
(Hajun) : yok!
Mereka ber2 pun pergi ke kelas.
_____________
DikelasWony yang melihat mereka masuk kedalam kelas tiba tiba memasang muka kesalnya.
(Wony) : ckh! Kenapa harus ada mereka sih.
Ucap dengan muka kesalnya.(Devan) : udah sehat tu kaki?
(Kyna) :luamayan sih, thaks ya kemaren.
(Devan) :y
"Kring!! 🔔🔔
Bell masuk pun berbunyi dan semuanya kembali ke kelas lalu ke tempat duduknya masing masing.
Lalu memulai pelajaran nya...Bu guru pun masuk dan menyuruh anak anak mengeluarkan bukunya untuk mencatat.
(Kyna) : I also go to the toilet? Umm yeah.
Dan saat kyna ingin berdiri dan meminta izin untuk ke toilet wony menghampiri kyna lalu berkata.
(Wony) : woy kyna! Huhh! Lu ntar sore mau uji nyali bareng gue gak pas di hutan tempat kita camping?,, )pasti dia ga mau(
(Kyna) :uji nyali? Hmm boleh juga.
(Wony) : lu mau?! Beneran nih?
(Kyna) : BACOT lu udah sana!
(Wony) : okey,, mau aja tu anak
Sepertinya wony punya niat jahat ke kyna yang tidak diketahui kyna.
Devan yang mendengar percakapan mereka ber2 bertanya ke kyna.(Devan) :kaki lu masih di diperban lu mau uji nyali bareng dia?
(Kyna) : )kata orang-orang di sekolah ini dia dingin sih tapi kok giliran ngomong ama gue dia biasa aja sih(dalam hati)
(Kyna) :iya gue mau uji nyali bareng dia, emang kenapa sih? Gue yang uji nyali lu yang ribet.
(Devan ) :yaudah terserah lu, awas aja lu hilang dihutan itu, bukan urusan gue.
(Kyna) : yaudah bodo amat.
Kyna izin untuk pergi ke toilet.
(Kyna) : Teacher, may I got to the toilet?
(Bu guru) : silahkan
(Bu guru) : Thank you
Setelah itu kyna pergi ke toilet..
______
Di ToiletSaat kyna buang air kecil tiba-tiba ada suara dari sebelah kirinya kyna ada yang mengetuk ✊ ke arah kyna.
(Kyna) :)duh ada ketukan lagi gue biarin deh takutnya kayak kemarin(dalam hati)
Setelah selesai kyna buru buru untuk kembali ke kelasnya.
Jam 10.00 anak anak di pulangkan karena nanti sore ada acara camping di hutan.
(Kyna) :eh devan!
(Devan) : hah??
(Kyna) : emm.. Gue boleh minta lu anterin gue ke rumah gak?
(Devan) : gak
(Kyna) : Jahat bener lu, anterin doang loh.
(Devan) : bacot, minggir lu.
(Kyna) :anying, yodah gjd
Devan pun meninggalkan kyna dan pulang ke rumah nya dan menyiapkan barang barang untuk nanti sore (camping)
Hajun yang membawa motor itu menghampiri kyna yang kesal karena devan.
(Hajun) : sini naik ku anterin pulang.
(Kyna) :boleh nih? wah makasih loh , rumah ku sebelah minimarket
(Hajun) :siap
Hajun pun mengantarkan kyna pulang kerumah nya.
Dan saat sudah sampai di depan rumah nya kyna hajun terkejut karena ia melihat sosok misterius di samping pintu rumah nya dan hajun memilih untuk tidak memberi tau karena ia tau kalau kyna tinggal sendiri.Setelah mengantarkan kyna hajun pulang ke rumah nya dan menyiapkan barang barangnya untuk camping nanti sore di hutan.
/di rumah kyna
(Kyna) :Apa lagi yah, sampo udah bedak udah hp juga udah cas udah baju udah, oh iya parfum, wajib itu .
_________
Sore nya di sekolahSemuanya sudah berkumpul di depan gerbang dan menunggu bus 🚍 nya datang.
Dann....
Akhirnya bus yang di tunggu sudah datang dan bus itu ada 8.Kemudian mereka semua masuk ke dalam bus sesuai kelas nya masing-masing dan menuju hutan tempat mereka camping.
**jangan lupa di vote guys👋
Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
Mystery School
Mystery / ThrillerMystery School.. Sekolah yang penuh dengan misteri yang sulit di pecahkan oleh siapa pun. • Cerita sendiri • no copy copy • Jika di salah satu bab ada simbol ⭕ disaping nya maka Tetap/sama hari dan tanggalnya. • jangan lupa di Vote ya guyss...