< 14 >

5 3 4
                                    

_saat di rooftop_

Mereka takjub dengan pemandangan di atas sana karena mereka jarang banget pergi ke rooftop.

(Kyna) :Waah pertama kali gua kesinii, bagus bangett, kayak gimana gitu. takjub Kyna.

(Jisa) : iyalah kan lu anak baru,, btw wony tadi sempat caper loh sama si jordan, anak baru itu loh. ucap Jisa.

(Rysa) : terus? gue harus bilang waww gitu? gue sih bodoamat amat ya sama sih yora.
jawab Rysa.

Setelah disana ada anak murid dari kelas lain pergi ke rooftop dan seperti marah" kepada seseorang, sebenarnya sih Rysa,Kyna, dan Jisa tidak penasaran tentang anak itu, lalu anak murid itu membuang minuman yang ia bawa lalu ia injak" sambil marah marah.
Karena mereka penasaran mereka nguping yang dibicarakan anak murid itu dari jauh.

Anak murid itu berkata
(??) : Awas lo jordan,gue bakalan bales lebih daripada ini, bisa bisanya dia berani bunuh kakak tiri gue dihadapan gue tadi pagi. Mentang mentang dia punya orang suruhannya terus berani ngebunuh kakak tiri gue.
Ucap anak murid itu dengan amarahnya.

Karena mereka dengar mereka curiga lah jordan yang ia maksud itu kemudian berbisik satu sama lain
(Kyna) :what!? Jordan bunuh seseorang sadis bangett. bisik Kyna

Rysa membalas perkataan kyna dengan berbisik
(Rysa) : pake bunuh segala wah parah sih, tapi aku malah curiga jordan yang di maksud tu siapa gitu loh.
(Jisa) :kita tanya gimana?

(Rysa) : anjer, kamu mau nanya kedia? Lu aja deh jis gue mah kagak berani ngadepin orang yang berani ngebunuh gitu, katanya juga bunuhnya tadi pagi. ujar Rysa

(Jisa) : yaudah kalau lu ga mau ikut, gue aja. tegas Jisa.

Dengan beraninya Jisa menghampiri anak murid itu kemudian berkata dengan lembut.

(Jisa) :emm, permisih, hehe,, gini cuman mau nanya nih tadi saya ga sengaja ngedenger anda marah" nah saya cuman mau nanya aja jordan yang dimaksud itu dari kelas mana yah?
Tanya Jisa kepada anak murid itu.

Ank itu pun menjawab
(??) :apa urusannya sama kamu?
Tanya balik anak murid itu

(Jisa) :gapapa hanya kepo saja, dan saya Jisa kalau nama mu?

(Elin) :Aku Elin, jadi jordan itu dari anak kelas 11 b, yah dia tu pembunuh kalau kalian gapercaya ok gapapa, gue pergi dulu ya bye.
Jawab elin , dan langsung pergi dari tempat itu.

Teman" nya Jisa mendengar juga dan terkejut saat elin mengatakan kalau jordan itu perbunuh.
Rysa dan kyna menghampiri Jisa kemudian bertanya apa dia salah dengar apa tidak ternyata tidak.

(Ky-sa) :seriusan ga sih,, kalau jordan itu pembunuh, wah bisa gyilak nih gue.
tanya kyna dan Rysa.

(Jisa) :udah ah gue pusing 💫😵, ke kelas yuk, bentar lagi pelajaran olga soalnya.
ajak jisa

(Kyna) ; yaudah.
jwb kyna lalu mereka pergi ke kelas..

Saat di kelas.
🔊"Kring!!"🔔🔔bell masuk berbunyi dan semuanya pergi keruang ganti untuk berganti baju olaraga setelah itu pergi ke Lapangan.


Bersambung

Mystery SchoolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang