Jam pulang sekolah....
Mereka semua merapikan barang barangnya dan keluar sekolah untuk pulang.
Saat Kyna dan Devan saat itu berjalan bersama karena ingin pulang bersama dan tiba tiba, Jordan menarik tangan Kyna lalu berkata.
"Ikut gw" paksa Jordan
"Aduh,,, ih kamu, lepasin gak" kyna mencoba melepaskan tangannya yang ditarik jordan.
Bukanya dilepas malah di tarik lebih kuat untuk ikut dengan nya,, Devan yang tadi berada di samping kyna itu berjalan kearah kyna lalu menarik tangannya untuk pergi bersama dan meninggalkan jordan."Jordan! Lu jangan maksa gitu dong jadi orang!" ucapnya sambil menarik kyna kebelakanganya.
"Kenapa emangnya?!"
"Lu kagak denger apa ya, kalau kyna tuh gamau ikut sama lo!" tegasnya ke Jordan.
"Menurut lu itu masalah buat gw?" tanyanya heran.
"..............."
Kyna pun menyelah pembicaraan untuk menyeselesaikan pembicaraan itu.
"Udah! Gausah berantem disini, jordan kamu mau ngomong apasih??kan bisa di sini gk usah pergi ke tempat lainn" usul Kyna.
"Aku cuma mau ngingetin kamu,,, Hati-hati aja sama seseorang" tajam Jordan lalu pergi entah kemana arahnya.
"Hati-hati?,maksudnya hati hati sama siapa? Masa Devan sihh gamungkin" ucapnya dalam hati.
"Mau ku anter?" tanya Devan sambil menatap Kyna yang ada dihadapannya itu, kyna menggangguk dan ikut dengannya....
Keesokannya disekolah_
Matahari yang begitu menyinari bumi...
-kau pikir menjadi mentari itu menyenangkan? Bagaimana kamu bisa tau? Padahal kamu sama sekali tidak pernah melihatnya..
-Ia tetap bersinar memberi kehidupan. meski kau tak menganggap nya, bahkan kau mencemooh sinar teriknya.
-Senyum adalah seperti matahari yang selalu menyinari.
-Mencintailah seperti matahari. Selalu datang kembali meski bilang menggantikan posisinya dimalam hari.
- kamu berkata kamu suka matahari, tapi kamu mencari perlindungan ketika matahari bersinar.
___________________
...Saat jam istirahat...
"Hmmm,,beli ini aja dulu deh" ucap kyna dalam hati.
Seketika ada suara teriakan dari arah belakang yang sepertinya memanggil nama "Kyna.
Dan ternyata yang memanggilnya itu adalah si Rora, biar ku jelaskan.... Rora adalah teman dulu masa SMP Kyna.
Rora ini sahabat dulu yang paling........ Dekat sama Kyna tetapi karena waktu tak begitu lama kita meninggalkan satu sama lain untuk melanjutkan sekolah nya "SMA"•
Kyna merasa tak asing dengan suara yang telah memanggilnya itu..
Ia membalik arah ke belakangnya melihat siapa yang telah teriak memanggilnya,Benar sekali itu adalah Rora.
"Kyna!!" teriak Rora yang telah memanggil Kyna lalu melambaikan tangannya...
Kyna berbalik arah dan terkejut dengan apa yang ia liat pas di depan matanya itu.
Awalnya Kyna kebingungan siapa itu, lalu paham.Rora menghampiri Kyna yang telah bengong melihatnya itu.
Sampai pas" di depan Kyna itu....
"Whait...k-kamu!? Rora?!" tanyanya dengan terkejut.
"Iya ini aku" tersenyum bahagianya Rora itu.
Mereka langsung berpelukan dan mengeluarkan sedikit air mata karena sudah lama tidak bertemu. Tapi untungnya tidak asing satu sama lain , masih mengenali satu sama lain.
-------
"Beneran kan ini kamu? Rora?" tanyanya ragu."Iya lah,,,ini aku" jawabannya dengan santai.
Mereka senang bisa bertemu lagi setelah sekian lamanya.
++++++
Saat selesai membeli cemilan di kantin mereka pergi menuju taman karena ingin memakannya disana...
Saat melewati satu gedung, ada bayangan dari atas gedung yang sepertinya aneh dan kemungkinan ingin jatuh mengenai mereka ber2 yaitu /Rora dan Kyna/
Dan ternyata benar itu jatuh tepat di samping mereka ber2,
Mereka langsung berteriak sekenceng mungkin dan itu adalah....Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
Mystery School
Mystery / ThrillerMystery School.. Sekolah yang penuh dengan misteri yang sulit di pecahkan oleh siapa pun. • Cerita sendiri • no copy copy • Jika di salah satu bab ada simbol ⭕ disaping nya maka Tetap/sama hari dan tanggalnya. • jangan lupa di Vote ya guyss...