Kyna berlari begitu kencang sampai terengah-engah akibat ia lari begitu laju.
Setelah sampai didepan kelas
begitu saat ia membuka pintu....
Sungguh terkejut nya ia saat melihat jordan berada di dalam kelas duduk dengan tenang..
Padahal sebelumnya jordan berada di gudang dan belum kembali, terkejutnya ia sampai tak sadar jika gurunya yang sedang mengajar di depan dan melihat Kyna."Loh! Jordan?!! Kok- kok kamu di sinii!!?" katanya dengan sangat terkejut.
"Kyna! Ini jam pelajaran mending kamu duduk dan diam mendengarkan ibu menerangkan, datang-datang bukannya salam, malah marah² gajelas" marah bu guru.
"Eh ada ibu maaf Bu, saya gatau" usul kyna
Kyna kembali ketempat duduk nya sambil menatap jordan yang sedang menatapnya juga saat ia berjalan.
-----------------
Saat jam 15.00 sore......."Ahay!! Kyna! Lu tadi kenapa sih,kok kaget gitu pas ada jordan di sana" tanya Rysa.
"Tadi tu pas selesai jam makan siang, jordan nyuruh gw buat ke gudang tapi.... Dia malah ga balik-balik yaudah gw tinggal tapi- tiba-tiba ada di kelas aja tu anak" menceritakan semuanya yang ia alami tadi.
"Apaan sih orang dari tadi jordan dikelas kok ga kemana mana"
"Tapi kan-"
"Iiihhh kamu mah haluuu,,,udah ga usah dipikirin mending kita ke ruang OSIS ketemu cogan" Ajak Rysa.
"Hiiiiiii,, ogah bangettt" tolak Kyna
"Ayolaaahh plisss temenin gw aja" tawar nya ,dengan memohon ke Kyna.
"Yayaya ok, finee, gw turutin" jwb nya dengan terpaksa.
Lalu mereka ke R.OSIS_
******
🔊🔔kringg!!!🔔
/jam pulang sekolah sudah berdering/"Yeess pulang" girangnya Jisa
"Lu Pulang bareng gw" paksa Devan ke Kyna yang berjalan di sampingnya.
"Serius nih, yes,, thank Dev" senyum Kyna.
Dan mereka pulang ke rumah masing-
masing......//////////////
Keesokan harinya di sekolah.Semua anak murid berdesakan menuju kelas karena bell sudah berbunyi sangat keras 🔊!!
"Aahh pegel banget badan gw" ucap Jisa.
/di kelas
/skip langsung selesai pelajaran.
"Eh bu ketu gw ke toilet dulu" izin Kyna ke bu ketua kelas.
Saat Kyna selesai buang air kecil ia mencuci tangan nya,,, tanpa di sadari ada siswi mirip sekali seperti yora yang waktu itu hilang dibelakan Kyna sambil menatap cermin dihadapannya.
Kyna yang selesai cuci tangan itu lalu melihat cermin, ia sontak kaget dan berteriak sungguh keras.
"YORA!!!?? AAAAAAAAAAAAA........" teriakan yang begitu keras, Kyna langsung jatuh dan pingsan di toilet..
Ada orang yang melihat Kyna jatuh pingsan dan membantu nya membawakan ke UKS
_Saat di UKS_
Kyna sudah sadar dari pingsannya dan terkejut saat ia di bawa ke UKS dan di sana ada temannya juga yaitu Rysa, Jisa, Devan, dan juga Hajun. Mereka mendengar info itu dari anak siswi tadi.
"Kok gw di UKS!?" tanyanya yang masih syok karna hal tadi.
"Tadi lu di bawa sama anak dri kls lain" jwb Hajun.
"Lu kenapa bisa pingsan gitu? " tanya Rysa dan Jisa.
"Tadi gue ngeliat yora!!" jwb nya dengan keras.
"Hah? yora? Kan lu ngehalu lagii"
"Sumpah kali ini gw ga ngehaluu! ,,,tadi tu bnerann!!" usul Kyna
"Udah deh kamu tuh cuma ngehalusi nasi doang Kyna!!!!"
"Kenapa sih pada ga percaya guee kan gw jujur"
Sedih Kyna karena tidak ada yang mempercayai perkataan nya itu."Tadi kamu ngeliat yora wujudnya gimana?" tanya Devan ke Kyna.
"Dia ber darah- darah gitu dia juga banyak luka di mukanya,bajunya sobek-sokek rambutnya berantakan,pokoknya serem deh " jwb nya dengan ketakutan.
"Masa sih na? " tanya Hajun yg penasaran.
"BENERAN!!!!!!" marah Kyna.
"Yaudah kamu istirahat dulu, mungkin kamu karena kecapean,kamu tidur di sini ya kita mau balik ke kelas" suruh jisa dan mereka meninggalkan Kyna sendiri di UKS karena harus istirahat..
--------
Kyna ketakutan di tinggal sendiri di sana tetapi dia tetap harus tenang karena mungkin saja akan ada hal yang terjadi di selanjutnya..Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
Mystery School
Misteri / ThrillerMystery School.. Sekolah yang penuh dengan misteri yang sulit di pecahkan oleh siapa pun. • Cerita sendiri • no copy copy • Jika di salah satu bab ada simbol ⭕ disaping nya maka Tetap/sama hari dan tanggalnya. • jangan lupa di Vote ya guyss...