•> Sad : [Hah?! Gimana!?]

3 4 0
                                    

   »»————>Aksara untuk Semesta<————««


A short story by Febriana -› ©serpihanatom_debu
••
Title : Hah?! Gimana?!
Genre : Romance, komedi?
•••
Sorry for typo (ू˃̣̣̣̣̣̣︿˂̣̣̣̣̣̣ ू)
•••

➷Happy Reading➷





Pernah gak si? disamperin orang yang nggak lu kenal, terus tiba-tiba di ajak pacaran, mana nggak tau namanya lagi


[][][]

Anandhita, anak fakultas kedokteran yang omongannya terkenal julid di kalangan maha siswa/i.

Ana itu tipe orang yang cuek, gak bisa di ajak bercanda, serius mulu idupnya. Tapi gitu-gitu banyak yang ngefans ama dia, si kakak kelas teladan, contoh para junior.

Hari ini Ana lagi jalan di koridor bareng temen dia, si Tiara yang omongannya gak kalah julid dari dia.

Tapi tiba-tiba ditengah jalan ada cowok dari fakultas seni yang ngehadang mereka, rambutnya warna abu, ujungnya rada cokelat, di bahunya tersampir tas gitar. Nggak ada angin nggak ada ujan, tiba-tiba cowok yang Ana nggak kenal itu bilang ....

"Mau nggak jadi pacar gue?"

Ana praktis melongo, Tiara keselek ludah dia sendiri, mahasiswa/mahasiwi yang lewat di sana pada liatin Ana sama tu cowok gak dikenal.

LO SIAPA ANJING!! GUE GAK KENAL SAMA LO .....

Ana udah jerit-jerit di dalem ati, mo nangis dia tuh rasanya. Plis lah, Ana aja nggak kenal cowok di depan dia ini saha ....

"Hah? Gimana?"

Ana yang masih ngeblank tanya.

"Pacaran yuk"

Dengan nggak berdosanya, cowok itu ngulangin ucapannya, dia ngajak Ana pacaran.

Ana mau ngilang dari Bumi aja rasanya.

Plis deh, Ana nggak tau ini cowok siapa?? Enak amat tiba-tiba ngehadang jalan ngajak pacaran, maksudnya gimana coba? Jangan-jangan dia di jadiin bahan taruhan tu cowok ama temen-temennya lagi. Ana mah ogah.

"Sorry, gue gak kenal sama lo"

Udah jelas Ana tolak, cewek berponi tengah itu langsung nyeret Tiara ngejauh, malu dia diliatin satu kampus, hancur udah ketenangan idupnya sebagai mahasiswa.

[][][]

Cakra, cowok yang tiba-tiba ngajak Ana pacaran ini adalah anak fakultas seni.

Cakra tuh sebenernya udah suka sama Ana dari awal cewek itu masuk kampus, selama ini Cakra sering merhatiin Ana dari jauh, nggak berani ngedeket karena gosip Ana itu julid.

Pundaknya di tepuk sama Rian, temen satu fakultas dia sekaligus temen dia nge-band.

"Lo goblok."

Aksara Untuk SemestaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang