Part 15 di ingat karna ada scean di atas umur

111 3 0
                                    

Pertama² maaf baru uploud ya hari² ini lagi sibuk jadi mohok di mengerti dan buat cerita ini, inj bukan cerita di sesungguh nya ya mohon di baca ya.

Langsung aja ke ceritanya dan mohon juga di inget kembali bahwan ada scean yang cukup di atas umur mohon di ingat ya
.

.

.

.

"Anjir dapet dong gua nomer kk jeongwoo!!"-karina happy karna dapet nomer crush nya ?

"Chat gk ya ? Chat deh suruh save aja"karina pikir² buat chat jeongwoo.

_____________________________________________________________________________________________________________
Jeongwoo 💕. Karina.

Halo kk jeongwo-

-siyapa lo?

Karina kak temen haruto-

-Oh ngapain chat gua?

Cuma mau suruh save aja kok kk, save ya kk no ku-

-Y

Makasih kak-
___________________________________________________________________________________________________________

"Yes di save ahhh makin sukak gua sama kk jeongwoo"-karina teriak happy di kamar.

.
.

Sementara di perduniaan jeongharu gimana ya ? Penasaran ya ? Ayok kita liat.
.
.
Jeongwoo dan haruto sedang duduk di sopa rumah mereka sambil nonton filem.

"Sayang aku mau ngomong"-jeongwoo panggil haruto.

"Iya kenapa ? Mau ngomong apa ?"-tanya haruto.

"Temen mu nge chat aku, dia dapet nomer ku dari kamu ?"-tanya jeongwoo ke haruto.

"Iya apa itu tidak boleh ?"-tanya haruto ke jeongwoo.

"Boleh saja tapi di pikiran ku karina orang nya kayak gimana gitu di pukiran ku"-jawab jeongwoo.

"Pikiran mu kayak gimana ?"-tanya haruto lagi ke jeongwoo.

"Kek orang yang sukak sama aku"-jawab jeongwoo.

"Kamu pikir terlalu jauh deh woo, karina gak bakal begitu"-jawab haruto.

"Dimana kamu tau ? Kamu aja baru kenal sama dia"- jeongwoo ngomong balik ke haruto.

"Woo aku tau kalok aku baru kenal sama dia, tapi dari mukak nya aja aku ngerasa dia orang nya baik gak bakal seperti itu"-jawab haruto.

"Iya deh kalok gitu, (dalam pikiran jeongwoo semoga yang ada dalam pikiran ku gak terjadi)"-jeongwoo jawab haruto.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 28 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

I'm lucky to meet youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang