Part 9

52 3 0
                                    

Hi para pembaca !!!

Semangat ya baca nya 。⁠◕⁠‿⁠◕⁠。

Okey ya langsung saja ke ceritanya.

Selamat membaca (⁠≧⁠▽⁠≦⁠)

Hwanbby pada masih di cafe dan masih ngobrol lama, sementara jeongwoo dan haruto udh pada pulang dan sekarang mari kita liat keadaan haruto.

Pov haruto :
"Mah haruto udh pulang"-panggil haruto yang masuk ke dalam rumah nya.

"Oh sayang kamu sudah pulang, sana ya mandi dan langsung makek baju nya ya"-jawab mama haruto

"Iya ma haruto ke kamar dulu, oh ya ma papa dimana?"-tanya haruto.

"Papa mu lagi di kamar siap-siap, mama juga masih belum selesai siap-siap baru makek baju dan baru selesai meke up, belum selesai rapiin rambut"jawab mama haruto.

"Oh gitu iya ma, haruto mandi dulu ya"-jawab haruto.

"Oh ya sayang kalok udh selesai mandi dan makek baju panggil mama ya, mama mau kasik kamu make up sedikit"-jawab mama haruto.

"Aduh ma kenapa haruto harus makek meke up sih?"-jawab haruto yang mengeluh gak mau di make up.

"Udh gak apa biar cantik anak mama"-jawab mama haruto.

"Apa sih ma haruto itu ganteng"-jawab haruto penuh bangga.

"Terserah deh sayang,tapi menurut mama kamu itu cantik dan lucu"-jawab mama haruto sambil senyum.

"Udh lah ma, haru pergi aja dulu ke kamar mandi"-jawab haruto sambil buang muka karna marah di bilang cantik dan lucu sama mama nya.

Okey sekarang haruto udh di kamar mandi dan sedang mandi sekitar 30 menit, dan keluar buat memaika pakaian yang telah di siap kan oleh ortu nya. Begini ya pakaian nya ↓↓

Masih lumayan formal buat pertemua lah ya :⁠-⁠)

Haruto ini udh memakai pakaian nya, pas haruto mau manggil mama nya kalok dia udh selesai makek baju, tiba-tiba mama nya ketuk pintu kamar nya.

Tok tok tok

"Sayang udh selesai makek pakaian nya?"-tanya mama haruto, yang dari tadi menunggu anak nya untuk udh selesai makek pakaian.

"Udh ma masuk aja"-jawab haruto.

Mama haruto pun masuk dan tersenyum melihat anak nya yang cantik itu.

"Sayang kamu cantik banget"-mama haruto yang tesenyum bahagia ngelihat anak nya.

"Ma jangan gitu dong haru udh berapa kali kasik tau kalau haru itu ganteng"-jawab haruto.

"Iya deh iya, udh ayok duduk mama bakal make up pin kamu"-jawan mama haruto.

Haruto yang gak mau ngebentah duduk di kursi yang ada di kamar nya, dan ngeliat mama nya yang lagi siap kan peralatan make up nya dan cermin make up nya.

"Ma jangan tebel-tebel ya"-haruto ngomong.

"Iya sayang gak tebel-tebel banget kok"-jawab mama haruto.

Haruto sepanjang waktu make up nya tidur dan pas selelesai di make up in sama mama nya baru dia bangun karna di bangunin sama mama nya.

"Sayang bangun udh selesai make up nya"-mama haruto yang berusaha membangun kan anak nya itu.

"Hhmm"-jawab haruto baru bangun.

Haruto yang udh bangun langsung ngeliat kaca dan kaget karna mukak nya berubah kayak bukan anak cool cool gitu lagi.

I'm lucky to meet youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang