Part 11

37 2 0
                                    

Hii lagi
Makasih ya bagi yang udh vote
Aku senang bisa menghibur kalian dengan cerita ku ini

Langsung aja ya ke ceritanya.
Selamat membaca

Pas mereka lagi asik-asik nya foto-foto ber 2 mereka gak sadar kalok mereka bertemu sama siyapa lagi kalok bukan couple hwanbby.

yang pertama kaget itu hwanbby sih karna ya pertama kali liat si jeongwoo dan haruto jalan-jalan ber 2.

"Eh haru?"-doy tanya bingung.

"Hyung ? ini kalian tumben ber 2 jalan-jalan"-tanya junghwan juga bingung.

"Oh hwan sini aja deh dulu duduk"-tawar jeongwoo.

"Haru kita kasik tau aja ya ke mereka"-jeongwoo minta ijin ke haruto.

"Kalok mereka bisa jaga rahasia, baru boleh"-jawab haruto.

Si hwanbby yang di tatap serius oleh si jeongwoo dan haruto cuma mengangguk sebagai tanda iya.

"Jadi gini, haruto sama gue bakal nikah minggu depan"-jawab jihoon sambilan merangkul haruto.

Si hwanbby shock sampek gak percaya tapi udh di konfirmasi sama jeongwoo dan haruto kalok mereka beneran bakal nikah.

"Haru kok kamu baru ngasik tau sih"-doy ngomong.

"Iya hyung kok baru? gua kira kita sahabat lo gak bakal rahasia-rahasia an"-tanya junghwan.

"Iya maaf ya doy, aku bingung soal nya mau ngasik tau kamu, minta maaf ya ini juga baru kemarin aku dikasik tau sama ortu ku karna ini tu perjodohan"-jawab haruto ke doy, dan doy jadi makin bingung tapi berusaha untuk mengerti.

"Maaf hwan ini tu mau nya gua kasik tau pas di moll kemarin kita ber 4 kalok gua bakal nikah sama haruto, tapi ya lupa gua cuma dapet bilang kalok gua bakal nikah"-jawan jeongwoo ke junghwan.

"Mintak tolong ya jangan di kasik tau siyapa-siyapa soal pernikahan ini"-haruto memohon ke mereka ber 2.

"Iya bro jangan ya, ini tu perjodohan nyokap gua, sebagai janjian nikah bareng haruto"-jeongwoo juga ngomong.

"Iya iya tapi ada syarat nya"-jawab junghwan

"Apa syarat nya?"-tanya jeongwoo.

"Kita di undang gak ke pernikahan nya?"-tanya doy.

"Di undang kok, yang bakal hadir di pernikahan kita tu baru dari keluarga aky sama keluarga kak jeongwoo, sekarang aku bakal suruh papa ku buat tampah kalian ke lis undangan"-jawab haruto.

"Yey makan gratis"-jawab junghwan.

"Lo mau nya grastis aja!!!"-jeongwoo ngomong.

"Hehehehe, iya dong hyung biar gak beli makam gua mah"-jawab junghwan.

"Udh udh diem kalian berdua"-doy ngomong.

"Mampus dimarahin pacar lo tuh"-ledek jeongwoo.

"Hey kamu juga Park Jeongwoo"-haruto ngomong.

"Hahahaha lo juga"-jawab junghwan yang ngeledekin jeongwoo.

I'm lucky to meet youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang