1. guru baru

18 2 1
                                    

"hoaa-"

"ditutup goblok" ucap remaja laki-laki yang menegur temannya yang sedang menguap tapi mulutnya tidak ditutup.

"ishh iya lupa gue, eh btw riel katanya yang bakal ngajar kita guru baru ya?" tanya Tyson kepada Ariel sambil berjalan mencari kelas mereka.

"iya guru baru, kalo ga salah namanya tuh.."

"siapa?" tanya nya lagi.

"aih siapa yah, Na Na, ck Na apa sih au ah lupa gue" jawab nya.

"Nayuri Winata bang namanya" kata remaja laki-laki yang ternyata mengikuti Ariel dan Tyson dari belakang.

"anak kelas 11 mipa 2 kan?, kenalin gua Arjuna Madi Rayanza panggil aja Mad, gua juga kelas 11 mipa 2" jelasnya.

"ah gitu, gue Shaka Ariel Pratama panggil Ariel aja."

"Tyson Ezra Pradipta. Panggil senyaman lo aja"

"Tyson? oh anak cowo populer itu ya? widihh salam kenal ya"

Mereka bertiga pun mencari kelas 11 MIPA 2 sambil sedikit mengobrol, tapi anehnya Ariel merasa kenapa dari tadi mereka tidak menemukan kelas tersebut? dan ternyata..

"lah son, ini papan nya kelas 12 semua ancrit" kata Ariel sambil menepuk pundak Tyson.

"lah iya, berarti kelewatan dong, yaudah ayo balik lagi kebelakang" jawab Tyson dengan entengnya.

"jancok gini amat temen ane ya allah." batin Ariel.

Beberapa menit berjalan mereka akhirnya menemukan kelas 11, dan ada satu kelas yang sangat berisik disana, Udah ketebak kan kelas apa? ya kelas 11 MIPA 2.

"eh buset tu kelas berisik amat, kebun binatang kah?" kata Mad, ya kelas nya sangat berisik sampai sampai di Katain Mad kebun binatang.

"son buka son, takut nya ada jumpscer" perintah Ariel.

"ck cemen lu, awas lah biar gue buka pintunya" Tyson langsung membuka pintu kelas tersebut, dan tiba-tiba..

"ANJINGG!!!"

.

.

.

.

.

.

.

.

.

naa tyson kenapa hayoo teriak, yaudah deh segitu dulu kapan kapan lagiii

School MemoriesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang