1

36 6 0
                                    

" Hai kak Dobby selamat pagiiii ", sapa Caera dengan senyum mengembang di wajahnya.

" Hmm ", jawab Doyoung dengan wajah datar nya.

" Ih kok jawabannya gitu sih harusnya bilang "selamat pagi juga Caera " gituuu ish kk mah ", kata Caera sambil mempoutkan bibir nya. Yang di cemberutin malah pergi ninggalin Caera ke dalem kelas.

" Yahh di tinggal lagi haahhh semangat Caera kamu pasti bisa dapetin hati kak Dobby ", gumam Caera

Hari ini akan kedatangan murid pertukaran dari Jepang bernama Haruto, lebih tepatnya murid dari pertukaran pelajar.
Haruto masuk ke kelas 11 1 sekelas dengan Caera.

Suasana kelas Caera sedikit ribut karena ya ga ada gurunya, sampai saat Wali kelas datang bersama dengan Haruto di sampingnya.

" Duduk duduk kalian semua hari ini kita kedatangan murid pertukaran pelajar asal Jepang, silahkan perkenalkan diri kamu ", ajak Pak Jeff ke Haruto.

" Halo selamat pagi semua, perkenalkan nama saya Watanabe Haruto, saya murid pertukaran pelajar dari Jepang, umur saya 17 tahun, senang bertemu kalian semua, saya harap saya bisa berteman dengan kalian semua ", kata Haruto sambil memperkenalkan diri nya  .

" YA AMPUN GANTENG BANGETTT EH BAHASA JEPANG NYA AKU CINTA KAMU APA YAA ", tanya salah satu siswi tersebut yang bernama Mira. Dan langsung diberi sorakan oleh teman² sekelasnya minus Caera.
Haruto cuma senyum aja, ntah ga ngerti ucapannya Mira atau pura² ga tau.

" Oh iya silahkan kamu duduk di bangku kosong itu belakang nya Caera ", titah Pak Jeff.

" Baik terima kasih pak ", jawab Haruto sedikit membungkuk memberi hormat.

Haruto berjalan menuju kursi paling belakang, dan kebetulan depan nya bangku Caera. Haruto menatap sekilas ke arah Caera dan memberikan senyuman manisnya. Caera sih kaya ga terlalu peduli dengan tatapan Haruto yang menatapnya sekilas tadi, jadi ga ada respon dari Caera.
Jam pelajaran pun di mulai seperti biasanya, kali ini mata pelajaran Seni budaya jadi sedikit santai cuma dikasih tugas rangkuman aja sama hafalin lagu untuk nanti praktek nyanyi alias tampil
di depan kelas.

" Eh Cae gw mau cabut dulu ya ke belakang bentaran doang, ntar bilangin aja gw ke UKS oke, awas lu kalo ga bilang gitu ", ancam Jeongwoo si anak badung tukang cabut di kelas nya sekaligus bestie dan teman sebangku nya Caera.

" Eh kebiasaan amat si lo main cabut, awas aja kalo gw sampe kena abis lo ama gw " , ancam Caera balik.

" Udah udah tenang aja lu bakal aman, asal lu bilang gw ke UKS karena sakit, udah ya bye ", kata Jeongwoo dan langsung pergi ninggalin kelas. Caera cuma bengong menatap kepergian Jeongwoo sampai saat....

" Ekhmm maaf saya boleh pinjam buku nya untuk mengerjakan tugas ?? ", tanya Haruto kepada Caera.

" Emm emang kamu ga dikasih buku nya di perpustakaan ?? ", tanya Caera balik.

" Tadi saya lupa ga ambil buku nya, saya langsung ke ruang guru tadi ", jawab Haruto.
Karena Haruto murid baru dia belum ambil buku nya di perpustakaan tadi, jadi mau ga mau Caera minjemin buku nya ke Haruto dan pindah duduk nya jadi sebangku dengan Haruto.

" Ya udah nih bareng aja sama aku ", ajak Caera kepada Haruto.

" Terimakasih emmm nama anda siapa? ", tanya Haruto lagi.

Tempat TernyamanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang