2

13 3 2
                                    

Di lapangan semua murid kelas 11 1 berkumpul melakukan pemanasan sebelum olahraga.

" Kalian pemanasan dulu aja, setelah pemanasan kalian bebas boleh bermain basket atau apapun yang berhubungan dengan olahraga, saya mau pergi dulu jadi penanggung jawab di alihkan kepada ketua kelas ", kata pak Lee kepada semua murid kelas 11 1.

" Baik pak !! ", ucap semua murid.

" Oy Haruto main basket kuy ", tawar Jeongwoo.

" Boleh, mau by one? ", tantang Haruto.

" Ayo siapa takut ", jawab Jeongwoo, dan mereka berdua mulai bermain basket.

Aksi mereka mengundang para ciwi² ade kelas yang sedang mapel penjas juga, dan berdatangan untuk melihat mereka berdua bermain.

" Eh eh itu si murid pindahan Jepang bukan sih? Omg ganteng banget ", tanya salah satu ciwi².

" Ka Haruto bukan sih namanya, kata temen gw namanya Haruto, ternyata cakep juga tuh orang cocok buat jadi anggota Anteros gasih?? ", balas salah satu temennya yang tadi ngomong Haruto ganteng.

" Ihh itu kan kak Jeongwoo ko makin cakep, emang dari dulu gasih gess ", ucap salah satu fans Jeongwoo.

Sementara itu di kelas Doyoung...

" Pssstt Doy lu liatin apasih, pak Jung liat kesini mulu dari tadi, ntar lu yang di tegor gw kena juga ", bisik Soobin.
" Pssst Doy anjir ", sambung Soobin lagi sembari menyenggol lengan Doyoung.

" Hah? Apasih lu ", ucap Doyoung yang tersadar dari lamunannya.

" Apa apa, dari tadi pandangan lu ke arah jendela mulu pak Jung liat ke arah kita terus dari tadi ", omel Soobin, dan detik berikut nya suara yang ga mau Soobin dengar malah terjadi.

" SOOBIN DOYOUNG silahkan keluar, dari tadi saya perhatiin kalian ngobrol terus kalo ga mau dengarkan mending kalian keluar !! ", bentak pak Jung si guru killer.

" Ma maaf pak ", ucap Soobin dan Doyoung, dan mereka berdua pergi ke luar kelas.

Murid yang lain terkejut pasalnya baru kali ini si juara pertama dan ke dua berbuat ulah.

Di luar kelas....

" Elu sih anjrit gw jadi kena kan bangke ", omel Soobin sembari menggeplak pala Doyoung.

" Eh sakit babi, ya mana gw tau anjir ", balas Doyoung sembari mengusap kepala nya yang habis di geplak Soobin.

Mereka berdua pergi menuju roofttop sekolah, disana Doyoung dan Soobin merokok. Orang mengira Doyoung itu anak yang baik² tidak suka merokok dll walaupun dia punya geng.

Tapi kenyataan nya Doyoung suka ngerokok, bahkan minum minuman, tapi dia ga suka ikutan berantem ataupun lebih dari itu.

Dia dan geng nya tuh di kenal sebagai geng cowo² pintar, tampan dan kaya, karena Doyoung sendiri peringkat pertama di kelas nya, Soobin peringkat ke dua dan temen² geng nya seperti Asahi, Yedam, Jaehyuk, dan Yeonjun juga sama pintar nya, mereka juara di kelas nya masing².

Disisi lain Caera yang bosen ngeliatin Hajeongwoo main basket, dia memutuskan untuk pergi ke kantin membeli sekotak susu pisang dan sebuah roti kesukaannya.

" Eh kalo gw makan di kantin ntar ketauan guru jajan di jam pelajaran bisa abis gw, ke rooftop aja deh ", gumam Caera dan lekas pergi menuju rooftop.

Sesampainya di rooftop Caera melihat Soobin dan Doyoung tengah asik ngerokok, mereka berdua ga tau kalo Caera sedang melihat mereka berdua dari arah belakang. Jujur Caera sedikit kaget liat nya, yang dia tahu Doyoung dan Soobin tipikal cowo alim.

Tempat TernyamanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang