.......
Istirahat, Caera pergi ke kelas nya Junghwan. Dia bener² males dengan Jeongwoo, Jeongwoo masih keukeuh tetap ga mau ngasih tau alasannya.
" Permisi ada Junghwan nya? ", tanya Caera kepada salah satu teman kelasnya Junghwan.
" Eh iya ka, Junghwan nya baru aja pergi, ga tau kemana, ", jawab Taemin.
" Oh oke makasih ya ", ucap Caera dan langsung pergi mencari Junghwan.
Ternyata Junghwan sedang sama Asahi di taman belakang sekolah, disitu juga ada Jaehyuk, Yedam, dan Yeonjun.
Sepertinya mereka sedang ngobrol².Tadinya Caera mau samperin mereka tapi ga jadi, dia malu untuk gabung sama geng nya Doyoung dan juga lagi ga mau ketemu Doyoung dulu, jadi memeilih untuk pergi.
Tapi saat Caera mau balik arah dia ga sengaja nubruk seseorang, dan ternyata itu Doyoung dateng sama Soobin.
" Aduh maaf maaf ", ucap Caera, dan detik berikutnya Caera kaget, ternyata yang dia tubruk itu Doyoung.
" Iya gapapa, lho Caera? ", ucap Doyoung sedikit terkejut.
" Eh kak Dobby h hai ", sapa Caera dan langsung ngibrit pergi dari hadapan Doyoung. Doyoung cuma natep bingung ke arah Caera.
" Tuh anak kenapa? ", tanya Soobin, dan dibalas gelengan oleh Doyoung.
....
" Aduh kenapa bisa ketemu kak Dobby sih, lagi belom siap ketemu nih ", gumam Caera.
Tiba² saja Luna dan Cindy datang menghampiri Caera setelah ngeliat Caera.......
( Btw gais ini posisi nya Caera ada di deket toilet cewe ya )
" Heh lu Caera kan? ", tanya Luna.
" Iya, kenapa ya? ", jawab Caera.
" Gw peringatin lu buat jangan deket² sama Doyoung atau lu bakal tau akibatnya ", ancam Luna dan membuat Caera bingung.
" Maksudnya? Emang kenapa kalo gw deketin Doyoung? ", tanya Caera.
" Malah pake nanya lagi nih bocah sinting ", sarkas Cindy.
" Doyoung pacar gw, so mending lu jauh jauh deh dari dia ", jawab Luna sembari melotot.
" Oh ya? Wow ko gw baru tau sih ka? Sorry² aja ya nih ka, setau gw ka Doyoung belum punya siapa² tuh ", balas Caera tengil.
Luna dan Cindy yang terkejut dengan jawaban Caera mulai terpancing amarah, dia pikir Caera akan mudah takut kalo diancam, ternyata mereka berdua salah, Caera ga selugu yang seperti mereka pikirkan.
" Jangan main² lu sama gw, lu pikir ancaman gw ini main² hah? Liat lu Caera hidup lu ga bakalan tenang sehabis ini ", ancam Luna sembari menjenggut rambut Caera tiba².
" Yok cabut ", ajak Luna kepada Cindy sembari melepaskan jenggutannya dengan kasar." Denger lu cebol ", sambung Cindy.
Caera cuma menatap nanar kepergian mereka berdua.
Hari ini terasa sial bagi Caera, udah mah mood nya rusak gegara Jeongwoo, terus ketemu Doyoung padahal lagi ga mau ketemu, eh sekarang malah dapet labrakan dari kakel, lengkap sudah.
Caera segera merapihkan rambut nya dan memilih pergi ke rooftop sekolah.
Sesampainya di rooftop Caera menidurkan dirinya di kursi panjang sembari medengarkan lagu menggunakan earphonenya.Baru aja Caera merasa tenang beberapa saat, udah ada gangguan lagi.
Ya, itu Haruto yang datang menghampiri Caera sendirian.
Dia sebenernya mau membantu Jeongwoo dan Caera supaya baikan lagi.
Walaupun dia baru 3 hari sekolah disini tapi Caera dan Jeongwoo lah yang sedikit lebih dekat dengannya, dan teman pertama Haruto sekolah disini.
Jadi dia bakal mencoba bantu mereka berdua biar baikan lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tempat Ternyaman
Teen Fiction~ Orang lama atau orang baru? ya kata itu sering terdengar..... Menurutku bukan masalah orang lama ataupun baru nya, tetapi bagaimana dia selalu hadir dan memberikan kenyamanan disaat aku benar benar membutuhkannya.... ~ Warning! - bahasa non baku ...