.......
" Good morning mama, wuihh masak apaan tuhh ", sapa Caera.
" Morning juga anak mamah yang paling cantik, nih mamah cuma masak nasgor doang buat sarapan ", balas mamah Jen.
" Oh ya Cae nanti mamah bakal ke rumah sakit lagi dan kayanya mamah bakal pulang malem atau mungkin kalo banyak pasien mamah ga pulang ", lanjut mamah Jen.
" Oke mah aman di rumah mah, mamah jan lupa istirahat ya disana jan lupa makan juga ", balas Caera.
" Siap cantik, oh ya jam berapa skrg? ", tanya mamah Jen.
" Jam 6 pas mah, tenang sekolah masuk jam 7 lewat 10 menit ko ", jawab Caera.
" Oh, ini bentar lagi jadi nasgor nya kamu bawain piring gih ", titah mamah Jen.
" Ok siap ", ucap Caera sembari membawakan piring ke ruang makan.
Di ruang makan ada Hyunsuk dan Junghwan yang baru saja keluar dari kamar dengan muka bantalnya.
" Ya ampun Wan lu belom mandi? Ntar gw tinggal lu ", omel Caera.
" Makan dulu baru mandi Wawan mah ka ", balas Junghwan.
" Up to you lah, kalo lama gw tinggal ", ucap Caera.
" Iya iya ", final Junghwan.
" Wan lu ntar balik sekolah duluan aja ya gw mau beli buku dulu, tapi serah si kalo lu mau ikut ayo aj ", kata Caera.
" Ga ah Wawan ga mau ikut mau di rumah aja ", balas Junghwan.
" Ya udah kalo gitu duluan aja, tar gw naik bis gampang ", kata Caera dan diangguki oleh Junghwan.
****
Sebentar lagi akan ada pertandingan basket antar sekolah, dan tim nya Doyoung yang terdiri dari Yedam, Jaehyuk, Doyoung, Soobin dan Yeonjun akan mewakili sekolah mereka. Asahi tidak ikut serta karena dia tidak terlalu suka dengan basket dan olahraga lainnya. Mereka sudah terkenal sebagai Tim kebanggaan SMA Treasure.
Dan mulai hari ini mereka latihan setiap sore untuk mempersiapkan pertandingan seminggu lagi." Ruto basket kuy, gabut gw freeclass ga ngapa ngapain ", ajak Jeongwoo.
" Ayo ", ucap Haruto, dan mereka berdua pergi ke lapangan buat main basket.
Sementara Caera sedang asik tidur di kelas, karena kelas sedang jamkos mapel terkahir guru nya gada.
Kebetulan lapagan juga lagi sepi, karena sepertinya hanya kelas nya Hajeongwoo doang yang lagi jamkos.
.....
" Jae itu bukannya si Jeongwoo ya? sama murid Jepang itu? ", tanya Asahi sembari menunjuk ke arah lapangan. Mereka berdua habis dari ruang guru dan kebetulan lewat situ.
" Iya itu si Jongu, samperin kuy ", jawab Jaehyuk.
" Ngapain dah ", tanya Asahi
" Gw pen kenal ama tuh murid jepang ", jawab Jaehyuk.
" Lu aja, gw mau langsung ke kelas bentar lagi balik ", tolak Asahi dan melangkah pergi menuju kelasnya.
" Ga seru lu ", ucap Jaehyuk sembari menyusul Asahi.
Sementara itu di kelas Caera sudah terbangun dari tidurnya, dia melirik ke arah jam tangannya dan bersiap-siap untuk pulang, karena sebentar lagi waktunya pulang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tempat Ternyaman
Teen Fiction~ Orang lama atau orang baru? ya kata itu sering terdengar..... Menurutku bukan masalah orang lama ataupun baru nya, tetapi bagaimana dia selalu hadir dan memberikan kenyamanan disaat aku benar benar membutuhkannya.... ~ Warning! - bahasa non baku ...