~~~~~~~~~~~~~~
Kegelapan mulai menyelimuti langit.Rasa dingin terus menembus kulit cia,gadis mungil itu tengah berjalan seorang diri menuju apartemennya.Dia baru saja membeli beberapa camilan dan makanan instan di supermarket,jarak antara apartemennya dan supermarket tidak terlalu jauh oleh karna itu lah dia memilih untuk berjalan kaki.
Cia melihat jam diponselnya yang menunjukan pukul 21:36 pm.Sebenernya tadi dia sedang mengerjakan tugas tapi karna lapar yang dia rasakan membuat cia tidak fokus mengerjakan tugasnya.Dan ketika ingin memasak dia tidak menemukan apapun didalam lemari dan kulkas,saat itu juga cia beranjak untuk ke supermarket.
Dan tiba-tiba cia mendengar suara tembakan yang sangat nyaring.sepertinya tidak jauh dari tempat cia berdiri.Karna rasa penasaran cia yang tinggi,Dia mencoba mencari asal suara itu.
Disana ditempat gelap itu cia melihat sekumpulan pria.Seorang pria tinggi dengan jas yang sedikit berlumuran darah tengah menodongkan senjata kepada seorang pria tua yang sudah meringkuk di aspal jalanan.Pria itu membelakangi cia sehingga ia tidak dapat melihat wajahnya.Yang cia tau mungkin dia adalah bos dari orang-orang yang berdiri dibelakangnya.
DOR!
Suara tembakan kembali terdengar dan pria tua itu sudah tergeletak dan berlumuran darah sambil bersimpuh didepan pria itu.
Saat cia berbalik tanpa sengaja salah satu camilannya jatuh hingga menimbulkan suara.Sekelompok pria itu dengan serempak menoleh kearah cia Yang langsung berlari menuju cia.
Karna terlalu panik cia tidak dapat berlari karna seluruh badannya sudah gemeteran.Dua orang yang menangkap cia itu membawa dia berdiri didepan pria yang tadi memegang sebuah pistol.
'apakah nasib cia akan sama seperti pria tua itu'batin cia sambil menangisi nasibnya.Pria yang memegang pistol itu berbalik menatap cia.Oh,ciptaan tuhan apa yang begitu indah ini?
Pria itu berdiri menjulang didepannya dengan wajah tampan seperti malaikat.mungkin terlalu berlebihan? Tapi sungguh ini sangat tampan.
"Apa yang dilakukan seorang gadis dimalam hari begini,hmm?!"ujarnya dengan suara barintonnya.
"Maaf Tuan,tapi cia gak denger apapun!"ucap cia yang sepenuhnya tidak berbohong.
"Tidak Mendengar bukan berarti kau tidak melihat bukan?"ujarnya lagi yang langsung membuat cia mati kutu.
"Kau tau?aku bisa saja melakukan apa yang ku lakukan kepada pria tua ini kepadamu."ucapnya sambil mengangkat dagu cia untuk menatapnya.spontan cia melihat mata hitam kecoklatan sangat menakutkan tapi disisi lain cia teringat dengan teman kecilnya dulu.
Tiba-tiba dia melepaskan dagu cia begitu saja setelah menatap cia lama.Cia terdiam karna cemas jika dia menodongkan senjatanya padanya.
"Tolong lepasin cia,Tuan.Cia gak akan mengatakan ini kepada siapapun."ujar cia sambil menatapa wajahnya yang juga menatap cia tanpa ekspresi itu.
"Apa yang kau lakukan disini?"Tanyanya tanpa menghiraukan ucapan cia barusan.
"Cia abis dari supermarket dan mendengar suara tembakan yang nyaring dan berakhir disini."jelas cia seperti air mengalir menjelaskan kepadanya karna saking takutnya.
"Apakah itu dapat dipercaya?"ujarnya lagi yang makin membuat cia ingin menangis
"Te-tentu Tuan.Sekarang cia cuman mau pulang cia mau ngerjain tugas yang belum selesai hiks...hiks"ucap cia lalu air matanya keluar dengan sesegukan kecil
Pria itu terdiam cukup lama sambil menatap cia.
"Tidak semudah itu honey YOU IS MINE"bisiknya tepat ditelinga cia dengan sedikit penekanan diakhir kalimat.
🕊🕊🕊
UTAMAIN UNTUK NGEVOTEE YAAA
THANK YOU TO ALL FOR YOU
Kalo mau lanjut kasih tau dikomen aja yaaa
⚠️DILARANG KERAS PLAGIAT
See youu....
Bekasi,kam/07/2023
KAMU SEDANG MEMBACA
KANAKA [ON GOING]
Romance[Selamat baca jangan lupa follow terlebih dahulu] ⚠ ️[DILARANG KERAS UNTUK PLAGIAT] •KANAKA [ON GOING] ________________________ Berawal dari sebuah kejadian yang membuat veliscia terseret kedalam dunia gelap.dimana ia dikagetkan dengan dirinya yang...