~~~~~~~~~~~~~~
Gadis kecil dengan dress pink pastel terlihat sangat acak-acakan yang tiba-tiba merasakan pusing dan matanya memberat ketika seseorang menutup mulutnya dengan sapu tangan dan ia kehilangan kesadarannya.
Brughh!!
~♥~
9:45 pm
Seorang gadis kecil tak sadarkan diri sedang terbaring dikamar mewah yang luas dan tentu dengan harga tidak bisa dibilang sedikit.
"Eunghhhh"lenguh gadis itu mulai sadar
Dia mengerjapkan mata beberapa kali dan melihat sekelilingnya ia merasa sedikit asing dengan tempat ini,dimana ia sebenernya apakah dia sedng bermimpi,tiba-tiba ia mendengar suara berat seseorang pria menyapa telinganya.
"Sudah bangun hmm?"ucap pria itu dingin tapi terkesan lembut
Cia menoleh kesamping dan ia melihat seorang pria tampan bak dewa yunani yang malam itu dengan tiba-tiba mengklaim dirinya menjadi miliknya.Hanya itu yang cia ingat karna saat itu cia yang langsung hilang kesadarannya.
"Are you okay honey?"ucap kanaka lagi dengan lembut.
Cia kaget dan bingung melihat kanaka barusan,pikirannya kemana mana,bagaimana bisa pria ini membawa dirinya ke dalam tempat yg begitu asing menurutnya.Cia masih terdiam tiba-tiba ia merasa bahunya digenggam,ia pun terkejut dan meringis.
"Jawab aku honey aku tidak suka diabaikan"ucap kanaka datar.
Cia menatapnya dengan tatapan takut dan berucap "kenapa aku ada disini?,aku mau pergi sekarang aku tidak mengenalmu"ucap cia takut-takut
Kanaka kembali mengusap rambut cia dengan lembut sambil berucap
"shutt,diam lah honey,istirahatlah tenangkan dirimu"ucap kanaka tenang dan dingin sambil mengusap lembut pipi cia tapi cia malah menjauh dan membuat amarahnya hampir naik.
"Aku mau pergi sekarang,dan aku tidak mengenalmu"ucap cia bergetar takut.
Kanaka langsung mengeraskan rahangnya mendengar cia ingin pergi
Dia mencekram pipi cia dengan kuat dan berucap."Kamu pikir kamu bisa pergi dari ku hmm?,jangan mimpi karna kamu adalah miliku little girl".
"Hiks,ku mohon lepaskan aku,ini sakit"ucap cia sambil menangis.
"Jadilah gadis penurut jangan membantah ucapanku jika kau tidak ingin aku berbuat kasar padamu,mengerti honey"ucap kanaka dengan tegas sambil menatap cia dengan tatapan tajam yang tidak bisa dibantah.
"Ga,aku mau pergi,aku mohon lepaskan aku,hiks"ucap cia dengan memohon.
"Ck,itu mustahil babe"ucapnya menyeringai.
"Karena yang sudah jadi milikku tidak akan ku biarkan pergi begitu saja"sambungnya.
Kemudian ia melepas cengkramannya dari pipi cia dan melangkah keluar kamar meninggalkan cia yang menangis dan mengunci pintu dari luar.
Cia terisak,apa yang sebenernya terjadi,kenapa pria itu menculiknya dan tiba tiba mengklaim dirinya adalah miliknya,ia semakin pusing memikirkannya.
Sepanjang malam cia hanya menangis ketakutan dan sekarang ia merasa sangat lelah,matanya terasa berat karna menangis dan ia pun tertidur sedangkan jam menunjukan pukul 03.00 pm berarti ia sudah menangis selama 2 jam.
🕊🕊🕊
Bersambungg...
THANK YOU TO ALL FOR YOU...
🙋🙋
Jangan bosen bosen yaa...
⚠️UTAMAIN UNTUK NGEVOTE JUGA
See youu all...
Bekasi,kam/13/2023
KAMU SEDANG MEMBACA
KANAKA [ON GOING]
Romance[Selamat baca jangan lupa follow terlebih dahulu] ⚠ ️[DILARANG KERAS UNTUK PLAGIAT] •KANAKA [ON GOING] ________________________ Berawal dari sebuah kejadian yang membuat veliscia terseret kedalam dunia gelap.dimana ia dikagetkan dengan dirinya yang...