Aku tahu akan bisa melihat ayah Denis, alias Om Edo lebih sering jika aku tinggal di rumah nya selama beberapa waktu. Tapi menurut ku kurang etis karena aku mengambil liburan disana cukup lama. 3 minggu. Jadi menyewa apartemen jauh lebih cocok menurut ku.
....
Akhirnya aku sudah menemukan tanggal liburan ku ke indo. Aku juga sudah memberi tahu Denis tentang kedatangan ku. Dia menyambut sangat baik kabar ini.
Semua rencana termasuk akomodasi ku sudah ku siapkan dengan matang sehingga perjalanan hanya tinggal menunggu waktu. Aku membawakan sedikit oleh-oleh dari sini. Setidak nya agar tidak benar benar tangan kosong ketika bertemu Denis, juga ayah nya. Iya, ayah nya juga kuberikan oleh-oleh. Aku tidak sabar menunggu waktu nya tiba. Hanya tinggal 2 minggu lagi sebelum keberangkatan ku.
...
[2 minggu kemudian]
Aku sudah berada di Bandara.
Check in pesawat.
Dan sangat tidak sabar untuk terbang menuju kampung halaman ku.
Aku penasaran bagaimana negara ku sekarang. Aku rindu makanan asli sana. Juga rindu teman terbaik ku, Denis. Begitu juga Papa nya.
Akhirnya pesawat pun lepas landas.
Perjalanan cukup panjang. Aku sampai di bandara tujuan sekitar sore hari. Untung nya sekarang sangat mudah mendapatkan akses transportasi. Aku langsung menuju lokasi apartemen ku untuk nge drop barang sekaligus bersih bersih, lalu lanjut akan bertemu dengan Denis. Iya, aku tidak capek sama sekali. Terlebih selama di pesawat ku habiskan untuk mengisi energi dengan istirahat.
Denis sudah memberikan alamat rumah nya. Masih rumah yang dulu. Hanya saja memang bangunan nya dan sekitar nya sudah banyak berubah sehingga perlu penunjuk arah untuk mencapai sana. Tidak terlalu jauh dari apartemen ku. Hanya 10 menit naik ojek online.
Denis juga sedang berada dirumah katanya. Sehingga aku tidak perlu ragu langsung menuju rumah nya.
[Akhirnya aku sampai di depan rumah Denis.]_PART INI BERISI KOMIK FULL WARNA UNTUK MENYEMPURNAKAN IMAJINASI_
KAMU SEDANG MEMBACA
Buku 13 - OM EDO IDOLAKU
FantasiNiko yang mendapat liburan semester yang cukup panjang memutuskan untuk liburan ke tempat masa kecil nya bertemu dengan Denis, teman dekat sejak kecil. Mereka berencana menghabiskan waktu selama liburan. Liburan itu membawanya juga bertemu dengan Om...