3.

1.5K 133 4
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.

.
.

Kelas 3-2 kini sedang berkumpul di lapangan, berbaris dengan rapih. Karna hari ini adalah hari dimana mereka diberikan senjata pribadi.

"Perhatian semuanya! Kalian akan di berikan senjata api pribadi, jadi mohon untuk di perhatikan."

"Serukan nomor senjata kalian saat kalian menerima nya"

Letnan lee mulai menyerah kah senjata api pribadi kepada Yoojung selaku ketua kelas dan tamtama senior.

"Tamtama no. 4 Kim Yoojung, milik saya 703103"

"Berikut nya" Selanjutnya barisan di belakang Yoojung maju dan menerima senjata api pribadi nya.

"Tamtama no.5 Kim Minju. Milik saya 7041403"
Setelah mengatakan itu Minju segera beranjak dan berjalan kembali ke belakang.

Selanjutnya letnan lee terus membagikan senjata kepada murid 3-2 , setelah semua sudah mendapatkannya, kini mereka sedang mengistirahatkan badan mereka.

"Minju-a sinii" Yoojung berteriak memanggil minju menyuruh gadis manis itu untuk duduk di samping nya, Minju menurut.

Minju duduk di samping Yoojung, di belakang nya ada Wang Taeman yang sedang mengamati senjata nya.

"Apa kau tidak keberatan dengan senjata ini Minju-a" Yoojung mulai bertanya kepada Minju

"Sedikit"

"Sedikit katamu? Astaga yang benar saja" Soonyi yang duduk tak jauh dari Minju langsung nimbrung mendengar Minju dengan enteng nya bilang bahwa hanya sedikit berat, padahal ini sangat berat.

Minju hanya menggeleng kan kepala lalu tatapan nya beralih ke arah depan yang di suguhkan adegan lari larian, Taeman, Haerak, Ilha, Wootaek, Hana dan Bora.

"Ahjussi" Suara Soyeon menggelegar memanggil sersan Kim

Sersan Kim tersentak mendengar panggilan itu lalu memegang dada nya
"Aku bukan ahjussi" Sontak kalimat itu membuat kami terkejut

"Umurku masih 21 tahun, hanya berbeda 2 tahun dengan kalian" Lagi, semua terkejut dengan penuturan kata kata itu

"Sangat tidak menyakinkan"

"Apa"

"Tapi beda 3 tahun dengan ku" Minju berujar lirih, Yoojung dan Jangsoo yang memang dekat dengan Minju di buat terkekeh mendengar penuturannya.

Sama hal nya dengan yang di belakang Minju.

Memang di antara kami semua, Minju lah yang paling muda. Maknae kelas 3-2

Soyeon mengabaikan itu, lalu kembali memanggil serson Kim

"Ahjussi" Panggil Soyeon lagi, sersan Kim kembali menoleh dan menghela nafas sabar

Duty after school [ Revisi ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang