Narasi Pendek

157 7 0
                                    

Katanya Langit memiliki 7 lapisan di alam semesta ini, masing-masing lapisan memiliki keindahannya sendiri, walaupun memang sulit dicapai oleh pancaindra manusia biasa. Nyatanya 7 lapisan langit diciptakan Yang Maha Kuasa untuk saling mengkokohkan dan menjadi atap yang menaungi seluruh kehidupan yang ada di alam semesta ini.

Bagaimana cerita ini menceritakan 7 saudara yang menyebut diri mereka dengan sebutan Langit bersaudara, hal itu dikarenakan masing-masing nama mereka tersemat nama lain dari langit. Begitulah jalan hidup mereka diharapkan bisa saling menguatkan dan merangkul satu sama lain untuk tetap bernaung. Mereka yang berusaha untuk saling mengikhlaskan, melepas kehilangan dan menghilangkan segala rasa kesalahan. Kepergian yang membuat mereka hidup dalam khayal bayangan tak nyata.

"Kita emang harus terbiasa dengan yang ada. Tapi, Mas rasa gak semudah itu buat terbiasa"_Manggala Bimantara

"Kalau sakit ya diobati, kenapa harus pergi?"_Dwi Putra Angkasa

"Abang gak tau, abis ini gimana?"_Triaksa Jumantara

"Iya, nyatanya emang waktu yang mengajarkan untuk ikhlas. Tapi, abang gak tau kapan waktu itu?."_Caturagan Dirgantara

"Makan aja, jangan ngasi pertanyaan yang Mas juga gak tau jawabannya."_Panca Na Bentala

"Kalo capek ya istirahat, kenapa malah mau nyerah?"_Sat Agung Cakrawala

"Kalau Langit 7 runtuh, apa 6 langit lainnya juga bakal runtuh?"_Sapta Mayapada

______

DISCLAIMER!!!

• Cerita fiktif belaka
• Ide murni dari penulis. Apabila ada kesamaan nama tokoh, tempat dan pelataran hanya kebetulan.
• Tidak ada sangkut paut dengan kehidupan asli idol yang menjadi visualisasi tokoh.
• Tolong jadi pembaca yang bijak dengan tidak menyeret apapun ke dalam cerita ini.
• Typo dan segala kesalahan, murni dari penulis karena penulis juga manusia :)

______

• Untuk readers jangan lupa kritik dan sarannya, karena ini tulisan pertamaku. Jadi, mungkin ada yang dirasa kurang pas, boleh sedikit arahannya agar kedepannya bisa lebih baik.
• Vote dan comment sebagai jejak readers yang baik hati lagi rajin menabung.
• Update setiap malam Rabu dan Malam Jum'at pukul 20.00 (kalo mood, tiap malam. Canda)
_______

Okeee...selamat membaca♡

Langit 7Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang