Saat giselle masuk dan berbicara dengan winter para lelaki yanng tak lain adalah Hendry, Dejun, Johnny dan lainnya sibuk membicarakan nya disebrang sana."Eh cakep banget buset" ujar Johnny
"Spek manhwa anjir" celetuk Hendry
"Gue yakin sih ni cewek udah punya lakik"
"Sok tau lo jun "
''Ya ga mungkin cewek yang pake cincin nikah belum nikah"
"Bisa aja itu cincin emaknya jun"
"Serah deh bang "
Sementara itu
"Mark lo kok gak bilang bini lo sepupu gue"
"Males aja gue bilang nya bang"
"Bangke emang lo itu sepupu kesayangan gue anjrit"
"Gausah pake anjrit kale bang"
"Yowes"
Setelah 5 menit menunggu acara intinya mark dan giselle sama sekali tak bersama keduanya malah sibuk dengan teman masing-masing.
Dan saat akan pulang baru keduanya bersama dan pasti nya menjadi
Hal yang sangat mengagetkan untuk beberapa teman yaang tak tahu termasuk Hendry yg udah naksir duluan. Wkwkwk━━━━━━━━━━━━━━━
seperti engan keadaan yang tak ada perkembangannya adalah hal yang tak giselle ingin kan nyatanya kehidupan pernikahannya dengan mark begitu gitu saja bahkan sekarang pria itu lebih sering memilih tidur diruang kerjanya . Mengingat bahwa ruangan itu adalah tempat favorit mark dan mina dan pastinya banyak kenangan manis disana.
Bahkan terakhir kali mark dan giselle berhubungan badan 2minggu yang lalu. Bukan yang waktu saat mark setengah mabuk ya, melainkan saat mark sendiri dengan keadaan sadar yang meminta nya , agak berengsek emang .
"Ini si Mark ga ada niatan buka hati Ke lo gi"Yap Sekarang Giselle sedang berada disalah satu cafe yang cukup terkenal dijakarta dia lagi girls time bareng somi sama ningning .kalo 2 temenya itu ga usah ditanya soalnya lagi sibuk ngurus anak dan suami .
"Lama lama muak juga gue liat muka simark tiap pagi "
"Eh kok muak kak harusnya Lo itu bersyukur punya suami seganteng kak Mark "celetuk ningning menurutnya Giselle tak patut mengatakan hal itu
"Gue emang bersyukur tapi kalo tiap hari bahasanya manta bininya itu gue muak "
"Emang dia pernah cerita tentang Mina Ke Lo"kali ini yang buka suara bukanlah ningning melainkan somi .
"Gak sih cuman apes gue liat diselalu duduk sambil liatin foto Mina padahal kan gue juga gak kalah cakep"
"Namanya juga hati trus gimana Lo sama jihoon "
"Udah la Lo juga dah tau ya siomay jangan nanya mulu "
"Akhir akhir ini Lo suka banget ngegas deh kak gak di wa ,gak di rl kerja lo ngamuk mulu "
"Tau ah sensian banget jadi orang PMS Lo jel"
"Gak "jawabnya ketus
"Jangan jangan hamidun Lo kak"
"Congor Lo Ning "
"Eh siapa tau Lo kan pasti udah ituan "ningning menunjukkan jarinya seperti itu lah
"Eh iya jel mungkin aja makanya Lo sering bete ke Mark karena itu "
"Tolol dah lo bedua, mau pulang gue ,ntar semuanya gue bayar males gue debat "Giselle meninggalkan kedua temannya yang sekarang sudah tertawa jahil sekaligus bahagia karena sudah ditraktir Giselle.
KAMU SEDANG MEMBACA
Husband │MARKSELLE
FanfictionKehidupan giselle yang harus menikah dengan tetangga masa kecilnya, yang sama sekali tidak pernah memiliki hubungan spesial diantara keduanya.