Mulai hari ini ,tahun ini dan juga detik ini giselle bukanlah milik Orang tuanya lagi.ia sudah Dinikahi ,ralat dinikahkan oleh kedua Orang tuanya dengan lelaki yang dulunya adalah Tetangganya saat ia Kecil. keduanya Dulunya tak pernah memiliki hubungan yg dekat Atau pun special.hanya kedua orang tua mereka yang memiliki hubungan pertemanan yang akrab.
Setelah acara pernikahan giselle dan Suaminya mark pergi menuju rumah yang telah mark beli sekitar 2 Atau 3 tahun yang lalu dan satu Orang satpam bersama istrinya yang tinggal dirumah kecil samping rumah mark .
Jika pasutri baru pada umumnya akan melakukan malam pertama mereka mark dan giselle justru berbeda keduanya malah tidur dikamar yang berbeda dengan alasan mark tidak mau sekamar dengan giselle.
Matahari telah muncul dan bulan pun tenggelam, giselle bangun cukup awal wanita itu melakukan pekerjaan seorang istri pada Umumnya seperti memasak, menyapu dan lainnya. Setelah selesai melakukan pekerjaan nya, giselle berniat memanggil mark untuk makan bersama tetapi sebelum ia Melangkah mark sudah lebih awal turun dengan setelan keduanya yang sudah rapi Melekat ditubuhnya dan tidsk lupa tad kerjanya.
"Loh.. kak kamu mau kerja hari ini"
"Hmm"
"Tapi kan ini hari pertama kita kak"
"Gw gak ada waktu ngejawab pertanyaan lo " ucap mark pergi meniggalkan giselle sendirian didapur.
"Huh.. " wanita iu menghela nafas panjang dan meminun air putih yg sudah ia siapkan tetapi tiba tiba nada deringnya berbunyi dan menunjukkan bahwa Somi💓 Sahabatnya kini menelponnya. Dan sesi telponan itu berlangsung selama 1 jam lebih.
───────────
Malam ini giselle masih duduk di sofa panjang depan TV, jam sudah menunjukkan pukul 2 malam tetapi ia masih terjaga. Setelah telponan sesi kedua dengan Somi ,giselle memutuskan untuk menonton TV sebentar sembari menunggu Mark tetapi sampai jam segini pria itu belum juga pulang.
"Haishh... kak Mark lama banget sih, emang nya selalu lembur ya " tanyanya pada diri sendiri. Wanita itu duduk sambil menonton acara comedy dari salah satu BOY GROUP.
Tak berselang lama, suara mobil Hyundai keluaran baru itu terdengar memasuki halaman rumah. Giselle tau itu pasti mark tetapi mengapa mark begini, pulang dengan keadaan basah dan ada sedikit luka lebam didekat bibirnya.
"Kak are you okay"
"Pake nanya lagi, obati luka gw " sudah luka begitu pun mark masih bisa membentak giselle
"Ah.. Iya iya bentar ya aku ambilin kotak p3k nya " mark mendudukkan bokongnya disofa dan giselle yang berjalan mencari kotak p3k.
"Aw... Akh.. Shhh.... Pelan pelan dong " mark merintih kesakitan kala giselle membersihkan lukanya dengan alkohol.
"Ini udah pelan kak"giselle dengan cekatan membersihkan luka mark.
" Lo fanti baju aja kak"
"Hmm.. " mark berjalan menaiki satu persatu anak tangga "Makasih" ucap nya saat dia tangga kelima lalu melanjutkan jalannya. Sementara giselle dia sdikit terkejut, baru tadi mark mengucapkan terimakasih padanya. Dia tau bahwa mark bukanlah pria brengsek mark hanya mencoba mengadaptasikan diri dengan hal baru ini dan giselle yakin akan ada saatnya mark kembali dengan sikap awalnya dan mencintai giselle sepenuhnya.
──────────
Hari ini adalah hari libur ,biasanya mark bangun lebih awal dari biasanya , mark akan pergi untuk berjalan jalan santai didaerah dekat rumahnya itu.
Baru saja turun dari tangga mark udah dikejutkan dengan penampakan giselle yang lagi masak didapur. Ya , biasa emang tapi ini beda dari yang semalem bedanya sih penampilan nya . Yap, giselle sekarang lagi pake kaus pendek terus boxer yang lumayan pendek. Bayangin aja outfit giselle kayak yang di MV WTM
KAMU SEDANG MEMBACA
Husband │MARKSELLE
FanfictionKehidupan giselle yang harus menikah dengan tetangga masa kecilnya, yang sama sekali tidak pernah memiliki hubungan spesial diantara keduanya.