4. I MISS YOU

509 72 12
                                    

Happy Reading! 💕

.
.
.
.
.

Ke esokan harinya, tepatnya dihari Jumat. Taehyung sudah memutuskan bahwa ia akan memberi tahu siapa ia sebenarnya kepada Jane.

Kini inti Gleon baru saja sampai di parkiran khusus untuk mereka. Entah apa yang membuat mereka berlama-lama stay disitu.

Tak lama, ada mobil bmw putih yang terparkir disebelah motor Taehyung.
Kali ini siapa lagi yang ada keberanian mengusik tiap tempat Gleon?

Hingga keluarlah gadis dari mobil tersebut, yang tak lain adalah Rubby Jane Abigail.

Lagi dan lagi inti Gleon hanya mampu geleng kepala melihat keberanian gadis itu.

Saat Jane akan melangkah, lengan nya ditarik lembut oleh Taehyung.

Jennie menoleh.

"Kenapa?"

"Istirahat gue tunggu ditaman belakang. Ada yang mau gue omongin" to the point nya.

Jennie hanya mengangguk mengiyakan dan berlalu pergi memasuki pekarangan sekolah.

"Wehhh, ada apanih bos?"

"Roman roman nya saya mencium pendekatan nehh"

Inti Gleon gencar menggoda sang ketua walaupun tidak di gubris sama sekali.

"Cabut, warpok"

Mereka menuruti kemauan bos nya untuk menuju Warung Mpok atau yang biasa dikenal dengan sebutan warpok.

Membolos? Tentu saja, karena hari ini adalah jumat, jadi mereka berpikir nanggung sekolah juga. Besok juga libur.

Sesampai nya di warpok.

"MPOK! JONO DATENG"

"HOBAH JUGA MPOK"

"eh ganteng ganteng nya mpok dah pada dateng" jawab si mpok.

Mereka semua mengangguk antusias, tidak dengan Taehyung dan Suga.

"Bos" panggil Jimin.

"Hm"

"Love language dong?"

Taehyung hanya memutar malas bola matanya.

"Gue teraktir" jawabnya.

"Baru nih bos gue"

"Bos terbaik"

"Abang eug"

Jimin memang begitu, dengan berucap love language saja Taehyung pasti sudah mengerti.

"Mpok gorengin tempe lagi dong"

"Sip ntu mah gampang dah, bentar yak"

Hobi teringat sesuatu yang ingin ia tanyakan pada Taehyung.

"Bos, lo suka sama neng Jane?"

MINE 21+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang