Happy Reading!.
"SAHA JALU NAAAAA"
"MANA JALU NAAAAA~
"ASIK ASIK JOSHHHHH" teriak serempak satu kelas mendukung konser dadakan yang dibawakan oleh seorang Jimin Park Sadewa.
"Jon! Lo lebih semangat lah mainin gendang nya" yang di suruh hanya mengacungkan jempol,jangan lupa senyuman manis yang menimbulkan lesung pipi nya. Ia adalah Ares Namjoon Khiel.
"Kita ulang manteman!!!"
"Okray!" Sahut serempak.
"1.....
"2.....
BRAK.....
Semua terhentak dengan bunyi pintu yang dibuka secara kasar. Muncul lah raja gosip dikelas yang selalu rusuh itu. Siapa lagi jika bukan Hobi't Darka.
"Bused,napa lo?" Tanya Jimin yang terheran melihat raut wajah Hobi.
"Napas woy!" Timrung Namjoon.
Hosh...hosh....
"Bawa berita apaan dah kali ini bang?" Tanya si playboy kelas kakap. Hm,Jeon Jungkook Narendra.
Bang? Ya, karena Jungkook 1 tahun lebih muda dari pada yang lainnya. Bisa satu angkatan karena Jungkook itu kelewat pintar, jadi dia bisa loncat satu kelas.
"Kalian mau tau?"
Serentak satu kelas mengangguk dan penasaran dengan berita apa yang Hobi bawa kali ini.
"Jadi,beritanya adalah......
Hening.
"KALIAN NUNGGUIN YEAAAAA?"
Huuuuuuuuu
"Bacot"
Satu kata,namun cukup menusuk. Menoleh pada suara tersebut.
Dia. Iya dia,peran utama kita kali ini.
Taehyung Vee Zervard."Hehe ampun bos" ucap Hobi dengan mengangkat dua jari hingga membentuk peace.
"JADISEKOLAHKITAADAANAKBARU" lanjutnya dengan berteriak serta mempercepat ucapannya yang membuat satu kelas tidak mengerti. Apa maksud?.
"Apasih?" Gumam Jungkook.
"Ngomong yang jelas woy"
"Tau tuh!"
"Ah elah,somplak"
"Sekarang"
Kepala berputar kembali menoleh pada sumber suara. Suga Putra Anderson. Namun kawan-kawannya selalu memanggil dengan sebutan Agus.
"Apa nya yang sekarang gus?"
"Berita lo"
"Gajelas lo kalo ngomong" timpal Hobi lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
MINE 21+
Roman pour Adolescents21+ - GLEON series - Taehyung Vee Zervard. itulah nama pria yang selalu di dikejar-kejar oleh kaum wanita di sekolahnya. Namun dirinya tidak pernah tersentuh oleh wanita manapun,bukan hanya karena sikap nya yang dingin. melainkan ia masih mengharapk...