10. HAMPIR 18+

1.2K 61 7
                                    

Happy Reading! 💕

Deg...

"Akhirnya kita akan bertemu" batin Jane.

***

Taehyung menangkap adanya seringaian kecil dibibir mungil sang kekasih, semakin merasa jika kekasihnya tersebut bukan wanita pada biasanya.

"Obrolan cukup sampai disini, besok kita kerahin semua anggota buat dilapangan merah. Malam ini jam 10 kumpul, kita atur strategi. Kasih tau yang lain Joon" perintah Taehyung.

"Ashiaaaaap bos".

"Yok lah kedepan lagi" ajak Hobi penuh semangat.

Akhirnya mereka pun melanjutkan untuk saling bercanda dan tertawa diruang tengah markas Gleon.

"Cewek itu unik ya?" celetuk Jungkook tiba-tiba. Atensi semua pun kini mengarah kepadanya.

"Maksud lo?" jawab Lisa.

Jungkook yang tahu bahwa perempuan itu yang menjawab pun memutar bola matanya malas.

"Kenapa lo ikut-ikutan sih?" kesal nya.

"Si anjing!" umpat Lisa.

"Lo berdua lama-lama gue kawinin juga nih" seru Jimin.

"NAJIS" Lisa.

"GELI GUE" Jungkook.

"Dah ah lanjut, apa maksud lo bilang cewek itu unik?" tanya Namjoon.

"Iya, sama kecoa mereka takut. Tapi sama buaya, mereka berani semua. Noh kaya si Lilis" Jungkook memelankan suaranya di akhir seraya menatap retina Lisa.

"Nama gue Lalisa ya jingan!"

"Nyenyenye" jawab Jungkook meledek.

"Berarti kamu buaya dong ya Kook?" tanya Rose dengan muka polosnya.

Seketika markas riuh dengan suara tertawa karena celetukan polos milik Rose tersebut.

"Sialan, gue lupa kalo ada bocil disini"

"So buaya lo Juki!" goda Jimin disela tawa nya.

"Lo bener kakros!" seru Lisa sambil merangkul bahu sahabatnya itu.

Jane dan yang lain nya hanya terkikik geli.

"HUUUUU FUCEK BUAT JUKI" teriak Rose sambil memberi jari tengah kepada Jungkook.

"HEH!"

"BOCIL! BELAJAR DARI MANA LO BEGITUAN!"

Rose tersentak kaget mendengar teriakan yang mengarah kepadanya. Seketika ia menunduk ketakutan karena dirinya merasa bersalah.

"Ck" gumam Suga.

Ia melangkah mendekati Rose, setelahnya ia memegang dagu perempuan itu untuk mendongak.

"Di ajarin siapa?" tanya nya lembut.

Tanpa di duga Rose menunjuk Jimin yang membuat lelaki itu menepuk dahinya sendiri.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 07, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

MINE 21+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang