Happy Reading! 💕
.
.
.
.
.Seorang anak laki-laki yang terbiasa bangun siang, tidak dengan hari ini karena ia terlalu bersemangat untuk menemui kekasihnya yang baru tadi malam diresmikan hubungannya.
Seperti saat ini, Taehyung sedang bercermin guna memperlihatkan tampilannya. Apakah sudah cukup? Pikirnya.
"Gila, ganteng banget ternyata gue hihi" gumamnya terkekeh sendiri.
Selang hanya beberapa detik saja ia tersadar apa yang barusan ia lakukan.
"Gue ngapain sih tadi?" Tatapannya kembali pada cermin dan menatap diri sendiri penuh kegelian.
Tanpa ingin berlama-lama, ia segera menyambar kunci mobil nya dan melangkah keluar kamar untuk turun kebawah melaksanakan sarapan nya bersama keluarga.
Di meja makan, sang orang tua menatap heran anaknya yang berprilaku tidak seperti biasanya.
"Bunda, siapin sepotong roti selai strawberry dong buat aku" ucapnya ketika sampai di ujung tangga sembari mamakai sepatu tanpa menoleh ke bunda nya.
Sang bunda pun hanya menuruti perintah putra satu-satu nya itu. Sedangkan sang ayah hanya diam menikmati sarapannya.
Setelah selesai memakai sepatu, ia pun menghampiri bunda nya untuk mengambil roti yang sudah di siapkan.
"Mau kemana?" tanya Caroline.
"Bunda sama ayah jangan kemana mana ya? Aku cuma mau jemput seseorang buat dikenalin sama kalian"
"Memang siapa?"
Taehyung hanya tersenyum tanpa menjawab, lalu mencium singkat pipi bundanya.
"Terima kasih bunda"
Kegiatan ibu dan anak itu tak luput dari pandangan seorang Alex Zervard. Taehyung yang melihat ayah nya melotot itu pun berniat ingin menjahili nya.
"Kenapa? Iri ya?"
Alex hanya memutar malas bola mata nya.
"Inget, kalian jangan kemana mana! Aku berangkat!!!" dengan sedikit berlari Taehyung pun meninggalkan meja makan.
"Hati-hati!"
"Anak kamu tuh"
Caroline mendelik ke arah suami.
"Ya memang anakku! Mau apa!" Alex pun kicep.
*****
Setelah menempuh perjalanan sekitar 30 menit akhirnya Taehyung pun sampai didepan rumah Jane. Tapi sebelum ia turun dari mobil, lagi dan lagi iya mengecek penampilannya dari kaca spion.
"Rapih belum sih?" Gerutunya.
"Dah lah, udah ganteng ini"
Ia pun keluar dari mobil nya dan berjalan sedikit menuju pintu utama. Sesampai nya Taehyung langsung menekan bel. Hanya dua kali tekanan pintu pun sudah terbuka.
KAMU SEDANG MEMBACA
MINE 21+
Teen Fiction21+ - GLEON series - Taehyung Vee Zervard. itulah nama pria yang selalu di dikejar-kejar oleh kaum wanita di sekolahnya. Namun dirinya tidak pernah tersentuh oleh wanita manapun,bukan hanya karena sikap nya yang dingin. melainkan ia masih mengharapk...