⚠️HIMEKAWA TAIKI POV⚠️
Aku himekawa taiki, aktor panggung pemenang penghargaan diharuskan berduet akting bersama gadis berambut pendek berwarna merah
gadis itu nama gadis itu adalaharima kana
Saat aku melihat gadis itu kata yang bisa mendeskripsikan gadis itu hanya satu cantik.
Arima kana sangatlah cantik, dan sangat berbakat dalam berakting.
aku menikmati waktu waktu saat kita berduet.
.
.
.
.
.
.
hm, aku perlu sesuatu untuk menaikkan moodku pikir Himekawa sambil berguling guling ditempat tidur miliknya, ia pun memakai hoodienya dan langsung berjalan ke minimarket terdekat ditempat ia tinggal.Saat sudah sampai ke minimarket, ia melihat rambut merah yang familiar.
tidak mungkin pikir himekawa ia bergegas menuju kearah freezer eskrim dan berpura pura untuk tidak mengenali gadis yang ia lihat sedang menunggu antrian sambil melihat ke sekelilingnya.
"Selamat malam himekawa-san"
Sial mengapa ia harus mendatangi ku?
aku menoleh kearah gadis yang sedang menarik narik ujung hoodieku.Arima kana gadis tercantik yang akan selalu ada dihatiku.
aku mendiamkan godaan dari Kana dan lanjut memilih es krim lalu membayarnya, tetapi melihat wajah gadis yang ia sukai lesu dan seperti hendak menangis, mirip anak kecil yang sedih karna ibunya tidak membelikan mainan yang ia mau.
lucu pikir Himekawa saat melihat Kana, ia benar benar terlihat seperti anak kecil dengan baju tidur putih polosnya itu yang dilapisi oleh sweater berwarna hitam dengan gambar mickey mos.
Akupun menghampirinya dan meminta maaf karna sudah membuatnya sedih.
"Maafkan aku Arima san, aku tidak bermaksud mencuekimu...".
Aku membuang muka agar gadis didepanku tidak sadar bahwa wajahku sudah berubah menjadi sebuah tomat.
Gadis itu tertawa, tawanya sangat menenangkan, meredakan wajah ku yang merah.
"Himekawa-san sangat imut jika meminta maaf seperti ini tau"
Dia memanggilku imut ? apa dia tidak pernah berkaca dan melihat betapa imut dirinya 1000 kali lipat lebih imut daripadaku pikir himekawa.
Saat aku berhenti membuang muka dan mulai memberanikan diri untuk melihat kearah gadis yang kusukai
dia tersenyum kearah ku cantik, sangat cantik pikir himekawa wajahnya mulai memerah lagi.
Aku bergegas meninggalkan minimarket.
ini berat untuk hatiku pikir himekawa sambil berjalan cepat untuk keluar dari minimarket itu.
Gadis ini masih saja mengikutiku, aku menyuruhnya pulang karna sudah mulai gelap.
Tetapi saat gadis itu memintaku untuk mendengarkan curhatan curhatannya
aku tertarik, tertarik dengan apa yang akan ia ceritakan kepadaku apakah tentang cinta ? keluarga ? teman ? aku ingin tau lebih banyak tentang Arima kana pikir himekawa.
Aku mengajak kana duduk di kursi taman yang hanya memiliki 1 cahaya dan itupun hanya berada diatas tempat aku dan kana duduk.
Kana mulai bercerita
Ia bercerita tentang seorang lelaki yang ia panggil "cowo br*ngsek"
aku hendak menanyakan identitas asli lelaki itu, tapi tidak jadi.
Melihat Arima Kana yang hendak menangis membuatku mengurungkan niatku untuk bertanya.
Tiba tiba ada seseorang yang menepuk pundak kana.
saat aku berbalik badan orang yang menepuk pundak kana adalah
Hoshino Aqua.
Lelaki berambut pirang yang berada dibelakang mereka berdua itu memakai sweater berwarna putih dengan gambar mikey mos yang sama dengan sweater Kana
tentu saja himekawa cemburu.
"kana kamu bilang hanya ingin membeli minum untuk kita berdua, ternyata kau meninggalkanku ya aku sudah menunggu setengah jam untuk minumanku" Aqua berkata sambil menarik tangan kana dari tempat duduknya.
Kana mungkin tidak menyadarinya tapi nada bicara Aqua sangat berbeda dari biasanya ia berbicara, biasanya nada bicara aqua menenangkan dan datar.
Tapi kali ini nada bicaranya kasar dan tidak enak untuk didengar.
"Selamat malam himekawa-san, terimakasih sudah mendengarkan ceritaku" Kata kana sambil melambaikan tangan dan mencoba untuk menyamakan langkah kakinya dengan Aqua yang berjalan cepat tanpa melihat kearah ku.
Sepertinya aku tahu "cowo br*ngsek" yang diceritakan kana itu siapa pikir himekawa sambil berjalan menuju rumahnya.
"Agh sial aku tidak bisa tidur sama sekali" Himekawa berusaha tidur tapi tidak bisa karna ia selalu mengingat wajah kana yang tersenyum kepadanya.
Wajah kana selalu melintas ke dalam pikirannya setiap kali ia memejamkan matanya, membuat wajahnya panas dan menyebabkan ia tidak bisa tidur.
Haa andai Arima-san suka kepadaku, aku pasti akan memperlakukannya dengan baik..
END OF HIMEKAWA TAIKI POV~
.
.
.
.
.
.
END OF CHAP 3tysm uda baca yyww, SUMPAH AKU NULIS INI TU SALTING SENDIRI HSBXHXBH ANW CHAP SELANJUTNYA ITU ISINYA POV AQUA YAA SAYANG SAYANGKUU MWAHH
BYE BYEEE ILYA 😈
KAMU SEDANG MEMBACA
broken mind's (HIATUS)
RomanceHoshino aqua x Arima kana x Himekawa Taiki ⚠️WARNING⚠️ Posessive behavior Toxic Jealousy issues Abused Oshi no ko adalah seri manga Jepang yang ditulis oleh Aka Akasaka dan diilustrasikan oleh Mengo Yokoyari saya hanya meminjam. Please don't hate an...