⚠️HOSHINO AQUA POV⚠️
Aku sudah menunggu Kana setengah jam, aku bukannya menunggu minumannya tetapi aku menunggu kana yang sedari tadi tak kunjung balik.
haa, merepotkan apa aku harus menyusulnya ke minimarket? tapi itu terlalu mencolok pikir aqua sambil mengotak atik ponselnya.
aku tidak mau kana mengetahui perasaanku yang sebenarnya untuk dirinya.
Walaupun kana sudah tidak menjadi idol lagi ia tetap khawatir, hal hal yang terjadi kepada Ai akan terjadi kepada gadis yang ia sukai itu.
Ya aku menyukai Arima Kana, bukan hanya suka tapi obsesi.
Aqua mengambil kunci kamar Kana dan mulai berjalan kearah lift.
BENTUKAN LIFT APARTEMEN KANA ⚠️ILUSTRASI DARI PIN⚠️
Saat berada di lift Aqua melihat Kana duduk di taman yang berada didekat minimarket 24/7
bersama seseorang....
tidak hanya seseorang, seseorang itu adalah laki laki.Wajah Aqua berkerut dan ia mulai mengepalkan tangannya sampai uratnya terlihat, dan ia juga mulai merasakan jantungnya berdegup dengan kencang.
Aqua merasakan marah, kesal, dan tentunya cemburu kepada lelaki yang sedang duduk berdekatan dengan gadis yang ia sukai itu.
Aqua menenangkan dirinya saat liftnya sudah mencapai lantai paling bawah.
Ia berjalan dengan cepat kearah taman, dan menepuk pundak Kana
"kana kamu bilang hanya ingin membeli minum untuk kita berdua, ternyata kau meninggalkanku ya aku sudah menunggu setengah jam untuk minumanku" kataku sambil menarik pergelangan tangan kana dengan kasar.
Saat Aqua melihat siapa lelaki yang duduk bersama kana, ia terkejut
Himekawa taiki.
Itu membuat Aqua semakin marah, dan merasa kesal.
Bagaimana bisa dia berduaan dengan orang lain saat ia menyukaiku !? pikir Aqua sambil menarik tangan kana dan mulai berjalan.
Saat kana melambai lambaikan tangannya kepada Himekawa, Aqua berniat untuk mematahkan tangan Kana agar ia tidak bisa melambai lambaikan tangan itu kepada pria lain lagi
Tapi tentu saja itu tidak ia lakukan.
Aku masi mau merasakan kehangatan dari kedua tangan gadis ini pikir Aqua.
Saat kita berdua sampai di lift Kana terlihat gugup dan gelisah.
apakah ia merasa bersalah karna sudah melupakanku dan malah berduaan dengan pria lain? gadis ini lucu, terlalu lucu Pikir Aqua.
saat gadis itu menyodorkan ramune dengan rasa favorit aqua rasa stawberry.
Aqua berusaha menahan dirinya agar wajahnya tidak berubah menjadi sebuah tomat.
gila, gadis ini tau terlalu banyak tentangku aku bisa gila pikir Aqua sambil mengepalkan tangan kanannya agar tidak terlihat oleh kana.
Saat mereka berdua sampai dikamar kana Aqua mempunyai ide yang bagus (menurutnya).
"Kana aku akan pulang sekarang, terimakasih atas ramen dan ramune nya selamat malam" ucap Aqua sambil mengambil jaketnya dan mulai keluar dari kamar kana.
Huft pasti kana akan merasa bersalah dan memohon maaf kepadaku pikir Aqua sambil tersenyum licik.
"baiklah Ah-kun selamat malam juga...." ucap kana sambil menutup pintu kamarnya.
Aqua terkejut dengan sikap kana yang bodoamat, dan mulai turun kelantai bawah untuk pulang kerumah.
Aqua sudah sampe dirumah
Apa dia sudah tidak memiliki perasaan kepadaku ? apa itu semua terjadi karna pria brengs*k taiki itu ? pikir Aqua sambil menutup pintu rumahnya dengan keras."Tutup pintu pelan pelan, bukan hanya kau yang tinggal dirumah ini bodoh" ucap ruby yang sedang memasak ramen didapur.
Sial aku lupa kalau aku tinggal dengan bocah ini pikir Aqua sambil tersenyum kearah ruby dan ia pun mulai berjalan kekamarnya.
Muka lucu kana saat dilift tadi tidak bisa kulupakan sama sekali, hah andai saja Ai masi hidup aku tidak perlu mencoba balas dendam dan hidup tenang bersama Kana pikir Aqua sambil menatap langit langit kamarnya.
Apakah aku harus menculiknya agar ia tidak bisa menatap pria lain selain diriku ? Pikir Aqua lagi.
Aqua tidak bisa tidur sama sekali karna memikirkan Kana dan rasa cemburunya kepada Taiki.
ia tidak bisa memejamkan mata sedetik pun.
END OF AQUA POV.
END OF CHAPTER 4
KALI INI RADA PENDEK SOALNYA EMG MAU NYERITAIN POV AQUA DOANGG OK BAIYBAIY 🤍🤍
KAMU SEDANG MEMBACA
broken mind's (HIATUS)
RomanceHoshino aqua x Arima kana x Himekawa Taiki ⚠️WARNING⚠️ Posessive behavior Toxic Jealousy issues Abused Oshi no ko adalah seri manga Jepang yang ditulis oleh Aka Akasaka dan diilustrasikan oleh Mengo Yokoyari saya hanya meminjam. Please don't hate an...