بِسْمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ
1. Utamakan Al-Qur'an sebagai bacaan yang paling utama. Jika wattpad bisa mengubah moodmu, maka Al-Qur'an bisa merubah hidupmu.
2. Utamakan sholat terlebih dahulu daripada membaca wattpad, sholat jangan buru-buru hanya karena penasaran bab selanjutnya, jangan lupa dzikir, berdoa, dan bersholawat kepada nabi Muhammad shalallahu alaihi wassalam.
3.silahkan diberi dukungan dan vote apabila cerita ini sefrekuensi dengan anda. Saya hanyalah author pemula, bisa panggil saya Syraa ?bisa juga panggil thor. Syukron jazakillah khair
•
•A third Night's prayer for Sagara
9- Black Tiger×Nevrous
•
•" jika hidup gue rusak dan banyak tangisan. Itu artinya Allah nyuruh gue buat memperbaiki hidup orang lain dan membuatnya mengenal gue tanpa tahu makna tangisan dalam hidup."
-Sagara Adhitya Hasbibullah Ar-rayyan
••••
APAKAH kalian mengira bahwa rumah selalu berbentuk bangunan?Dan apakah kalian mengira bahwa obat itu selalu berbentuk pil? Itu berarti dugaan kalian salah, karena bahwasanya rumah tidak selalu ada atap dan berbentuk bangunan. Dan obat pula tidak selalu berbentuk pil dalam bentuk capsul. Bisa jadi rumah dan obat itu adalah tanah yang diberi nyawa, bisa kita sebut itu adalah manusia.
Apa itu rumah bagi seorang pria yang bernama Elang Dirgantara? Baginya, rumah adalah sangkar dengan sejuta duri didalamnya. Ingin terlepas namun masih ada ikatan batin di dalamnya, antara bulan, matahari, dan cahayanya. Elang Dirgantara, pria yang bisa dibilang masih membutuhkan kasih sayang seorang orang tua. Walau terkenal berandal , tapi buktinya Elang hanya seorang anak yang kehausan kasih sayang bak burung di dalam sangkar mengerikan.
Cerai? Lima kata yang selalu terdengar di telinga Elang setiap harinya. Cerai adalah kata Amunisi nya setiap hari.
Sempurna?
Pintar?
Berprestasi?
Jenius?
Dituntut ,Harus unggul di semua bidang manapun.
Nilai harus tinggi.
Bahkan, tidak diperbolehkan untuk bergaul dengan siapapun.
Siapa yang ingin dituntut sempura?
Bahwasanya manusia tidak akan bisa sempurna. Walau sempurna, pasti ada kata kekurangan baginya. Di dunia ini, jika ingin memaksakan sempurna. Tiada yang mampu.Hey, ayolah. Kamu tidak harus sempurna. Kamu hebat di bidang manapun. Jangan sampai karena dituntut sempurna kamu jadi kehilangan kepercayaan dirimu.
Itulah yang dialami sekarang ini oleh seorang pria yang bernama Elang Dirgantara.
Ctar!
" Bangsat lah! Berisik banget !" Teriak Elang mengusap telinganya yang berdengung.
"APA MAS? CUKUP, AKU SUDAH MUAK DENGAN KERIBUTAN INI. LEBIH BAIK KITA CERAI !"
"SOFIA ! BISA TIDAK SETIAP KITA BERDEBAT TIDAK USAH MEMBAWA KATA CERAI!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Dia Sagara Adithya
Teen Fictionthe description of A third night's prayer for sagara: Setiap manusia berhak jatuh cinta , namun ada kesalahan oknum yang mengotori arti cinta. Cinta bukannya membawa seseorang kedalam maksiat . Tetapi cinta, mengajarkan seseorang untuk lebih dekat...