11- Gadis dengan mata coklat

35 3 1
                                    

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ

1. Utamakan Al-Qur'an sebagai bacaan yang paling utama. Jika wattpad bisa mengubah moodmu, maka Al-Qur'an bisa merubah hidupmu.

2. Utamakan sholat terlebih dahulu daripada membaca wattpad, sholat jangan buru-buru hanya karena penasaran bab selanjutnya, jangan lupa dzikir, berdoa, dan bersholawat kepada nabi Muhammad shalallahu alaihi wassalam.

3.silahkan diberi dukungan dan vote apabila cerita ini sefrekuensi dengan anda. Saya hanyalah author pemula, bisa panggil saya Syraa ?bisa juga panggil thor. Syukron jazakillah khair

                                       •
                                       •

A third Night's prayer for Sagara

11-gadis dengan mata coklat  

                                    ••••

“ Siapa sosok pria dengan mata teduh itu? "

                                 •••••

2 tahun berlalu? Siapa yang akan menyangka bahwa waktu  berjalan begitu cepat di akhir zaman ini?

Gadis dengan cadar putih dan cardigan maroonnya berjalan menuju sekolah yang bernama Lighter school.
Saat melintasi jalan raya bertujuan untuk menyebrang, gadis dengan cadar putih itu Tergelonjak kaget dikarenakan sekumpulan Geng motor malah  menerobos jalannya.

Yang membuatnya terkejut, ketika sekumpulan Geng motor itu malah menabrak gerobak nenek nenek yang sedang melintas di jalanan.

" Ya Allah nek! " Paniknya sambil berlari membantu nenek nenek itu.

" Astaghfirullah, dagangan nenek, " Lirih nenek itu memandang gerobak jualannya. Melihat itu, gadis dengan cadar putih itu marah kepada para pemuda tadi. " Nek, tunggu sebentar ya? Biar Nayra yang urus, " Ucap gadis itu meyakinkan, ia paling tidak tenang bila melihat orang lain ditindas.

Sontak saja nenek itu menganggukkan kepalanya, dan gadis bercadar putih itu langsung lari menyusul sekelompok geng motor tersebut.

"Hey kalian, berhenti sebentar hey! "

Para kelompok Geng motor itu menatap heran perempuan dengan pakaian tertutup di depannya. Para siswi yang berada di lantai atas pun kian menatap gadis dengan pakaian tertutup itu.

" Njir ada cewek caper! "

" Si pikmi ngesok pake baju ustadzah lagi, hadehh... "

" HUUUU CAPER MBAK"

" GATEL? MINTA DI GARUKIN?"

Teriakan demi teriakan terdengar dari para siswi Lighter school, namun, gadis bercadar itu tetap teguh pada pendiriannya.

" Wah wah wah, teroris nyasar, " Sindir salah satu anggota mereka yang bernama Xavier dengan tindik di telinga kanannya, Xavier Algerandraz.

" Ada apa mbak comel, mending pergi sebelum di gigit wakil ketua kita, Raffaele, " Sahut salah satu pria yang mengikat rambutnya ke atas akibat gondrong.

" Saya... Saya minta ganti rugi ! " Teriak Gadis itu dengan lantang tanpa takut sedikitpun. Mendengar itu Raffaele selaku ketua geng Black Eagle menyunggingkan senyumannya.

Dia Sagara Adithya Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang