بِسْمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ
1. Utamakan Al-Qur'an sebagai bacaan yang paling utama. Jika wattpad bisa mengubah moodmu, maka Al-Qur'an bisa merubah hidupmu.
2. Utamakan sholat terlebih dahulu daripada membaca wattpad, sholat jangan buru-buru hanya karena penasaran bab selanjutnya, jangan lupa dzikir, berdoa, dan bersholawat kepada nabi Muhammad shalallahu alaihi wassalam.
3.silahkan diberi dukungan dan vote apabila cerita ini sefrekuensi dengan anda. Saya hanyalah author pemula, bisa panggil saya Syraa saja ? Syukron jazakillah khair
•
•6- Antara Cinta dan Tuhan.
" A third night's prayer for sagara"•
•" Jika disuruh memilih, antara cinta dan Tuhan. Aku akan bingung menjawabnya, karena apa? Karena cinta, mengajarkanku untuk lebih dekat terhadap Tuhan. Sedangkan Tuhanku, membuatku merasakan cinta yang tiada batasnya. Tapi , aku akan memilih tuhanku. Karena cinta dari Allah ialah setinggi-tingginya cinta. "
- Alifia Alyssa Az-Zahra
•
•Baru selesai sholat Dzuhur di Masjid Ar-Rayyan school. Alifia melihat seorang wanita dengan menggunakan seragam OSIS , tengah menangis sesenggukan.
" Assalamualaikum," sapa Alifia pelan agar tidak mengagetkan nya.
Wanita itu mengangkat kepalanya,
" Waalaikummussalam,"" Kenapa kamu menangis disini? Ada masalah ya?"
" Nggak usah nanya juga, udah tau gua nangis." Balasnya.
" Ya mangkanya aku nanya. Masalah kamu apa? Insyaallah aku bisa bantu,"
" Gua insecure sama elo, dan gue habis diputusin cowok gua karena cowok gua suka sama lo." Jawabnya dingin.
degh!
Patah sudah hati Alifia yang baru saja ia susun kemarin, " sebegitu gagalnya aku.." gumamnya mampu di dengar wanita itu.
" Hah? Maksud lo apa sih, seharusnya lo happy karena disukain banyak orang." Wanita itu tak mengerti dengan jalur pikiran Alifia.
'' apa menurutmu disukai oleh ajnabi adalah sesuatu kebanggaan? Tidak , itu tandanya kita lalai menjaga diri." Jawab Alifia tersenyum perih.
Wanita itu menatap Alifia," Dan soal insecure. Jangan pernah insecure dengan wanita pendosa sepertiku, wallahi jangan pernah. Sesungguhnya aku hanya manusia yang penuh dengan aib dan dosa. Tapi, sekian kali aku ungkap bahwa tirai Allah luar biasa indahnya." Wanita itu benar benar tak percaya dengan Alifia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dia Sagara Adithya
Fiksi Remajathe description of A third night's prayer for sagara: Setiap manusia berhak jatuh cinta , namun ada kesalahan oknum yang mengotori arti cinta. Cinta bukannya membawa seseorang kedalam maksiat . Tetapi cinta, mengajarkan seseorang untuk lebih dekat...