7- Aksara senja

32 5 1
                                    

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ

1. Utamakan Al-Qur'an sebagai bacaan yang paling utama. Jika wattpad bisa mengubah moodmu, maka Al-Qur'an bisa merubah hidupmu.

2. Utamakan sholat terlebih dahulu daripada membaca wattpad, sholat jangan buru-buru hanya karena penasaran bab selanjutnya, jangan lupa dzikir, berdoa, dan bersholawat kepada nabi Muhammad shalallahu alaihi wassalam.

3.silahkan diberi dukungan dan vote apabila cerita ini sefrekuensi dengan anda. Saya hanyalah author pemula, bisa panggil saya Syraa saja ? Syukron jazakillah khair
         

                                     •
                                     •

'A third night's prayer for Sagara'

'A third night's prayer for Sagara'

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

7-  Aksara semesta

                                      •
                                      •

“ Allah tidak menjanjikan hidup di dunia itu mudah, tapi, Allah menjanjikan sesudah kesulitan pasti ada kemudahan."

                                    •
                                    •

“ tolong kerja samanya, jika aku berdoa memintamu, kamu jangan berdoa meminta yang lain.

                                  •
                                  •

“ Bila kamu tak mampu merubah dirimu sendiri maka Allah datangkan seseorang untuk merubahmu."

                                  •
                                  •

Setelah selesai mengikuti ujian kenaikan kelas, sekumpulan empat siswi itu bergegas menuju tempat parkir Ar-rayyan school.

" Bang Azzam !" Alifia melambaikan tangannya.

" Buruan naik," ucap Azzam

" Dadah kalian," ujar Alifia pada ketiga sahabatnya.

" DADAH FIA!" Ketiga sahabatnya itu melambaikan tangan dengan antusias.

" Bang Zam Zam, Fia nanti boleh kan pergi sama mereka?" Tanya Alifia sambil menyenderkan rahangnya di bahu Azzam.

" Boleh, bilang ke Abah dulu tapi." Jawab Azzam tersenyum kecil menatap adiknya dari spion motor.

" SERIUS ABAH PULANG?!" Teriak Alifia saking senangnya.

" Iya , Abah kangen sama kamu katanya." Azzam menambah kecepatan motornya agar segera sampai.

" Alhamdulillah ya Allah ..." Alifia tersenyum senang.

" Yaudah cepetan Abang." Azzam mengangguk sebagai jawaban.

                                ***

Dia Sagara Adithya Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang