Dirimu adalah Adik dari Seorang Choi Yeonjun dirinya membencimu karena dirimu Telah Melenyapkan IbunyaWait?? Yup dirimu Difitnah Oleh seseorang yaitu...
Kekasih Dari Choi Yeonjun sendiri kakamu...
You : "kak... besok Mau ngaterin aku sekolah gk??"
Yeonjun : "Cihh... Biasanya juga Jalan sendiri... Gk perlu dianterin kek gitu..."
You : "Hmm... Aku ada acara buat sekolah yg mengharuskan orang tua hadir"
Yeonjun : "Salah lo sendiri... Jika saja lo gk lahir mungkin Eomma masih ada didunia ini... Sekarang siapa yg ribet?? Appa udh gk sayang ama kita itu semua gara gara lo"
You : "Mian..."
Yeji : "Sayang...?? Knp km marah kek gitu??"
Yeonjun : "Gk tau lah... Tanya aja ma dia..."
Yeji : "Kamu ngapain ampe Kakamu marah kek gini!!!"
You : "Aku cuman bilang besok mau ngaterin aku ke sekolah engga"
Yeji : "Cih... Biasanya juga kan sendiri... Napa harus Kakamu yg ikut ngaterin Jangan Manja"
"Lagian siapa juga yg mau punya adik pembunuh kayak dirimu"
"ya.. kan Sayang??"
Yeonjun : "Hmm..."
"Aku mau mandi... Sebentar..."
Yeji : "Oke..."
Setelah Yeonjun pergi pamit untuk Mandi
Kalian tau apa yg akan terjadi??
Yeji Menamparmu Hingga dirimu Tersungkur Di Lantai...
Yeji : "Lemahh... Mana mungkin ada pembunuh kek lo lemah"
You : "gua bukan Pembunuh..."
Yeji : "oh? Udh berani ya lo??"
You : "Bisa aja gua bilang ke semua orang klo lo pembunuhnya bukan guaa"
Yeji : "What?? Jdi lo tau gua pembunuh Dari ibu lo??"
"Haha... Bagus dong... Klo lo ampe Bilang ama Yeonjun kaka lo mati lo"
You : "Akan ada karma yg membalik ama lo"
Yeji : "What?? Karma apa?? Karma gara gara gua ngebunuh Ibu lo?? Haha... Mana mungkin ada karma kek gitu..."
You : "Ckk..."
_____________________________
You : "Bu... Aku capekk... Aku harus kayak gimana lagi ngasih tau Kak Yeonjun bahwa pembunuh ibu sebenernya adalah kekasihnya sendiri..."
Dirimu Pun menetaskan Air matanyaa...
Yeonjun : "Dek..."
Setelah Mendengar Suara Dari Yeonjun dirimu langsung Menyingkirkan Air matamu dengan tanganmu
You : "iyaa kak??"
Yeonjun : "Ouh? Km nangis?? Knp??"
You : "Gapapa..."
Yeonjun : "Ckk..."
Yeonjun Menampar Pipi Mu
You : "Ak.."
KAMU SEDANG MEMBACA
ONESHOOT KPOP IDOL X YOU
RandomRandom Story... bisa Sad Ending or Happy Ending hehe Tergantung mood sih yee Happy Reading Start : 21 Juni 2023