Request By : lieeAlienn
*******************Namamu Adalah Shera,Dirimu adalah Kekasih dari Seorang Wakil Ketua Kelas dikelas mu...
Dirimu Menjalani Hubungan selama 2 tahun lebih dikarenakan cinlok ( cinta lokasi )
__________________________
Jimin : "Bisa gak sih Jangan ganggu aku dulu sekarang? Aku lagi sibuk dengan Tugasku!!!"
Shera : "Mian... Aku gak tau kalo km lagi serius dengan Tugasmu... Tapi biarkan aku membantu Tugas mu itu... Bisa aja lebih cepatkan jika dikerjakan berdua?"
Jimin : "Gak perlu... Lagian kamu juga masih punya tugas yg harus dikerjain kan? Kerjain sana daripada dimarahin nanti"
Shera : "Iya iya... Jangan galak juga kek gitu..."
Shera menahan agar tidak menangis di depan Jimin
Beberapa Menit Kemudian Guru masuk dan Memulai Pelajaran seperti biasanya
___________________________
Kantin
Karina : "Masih Berantem ama Jimin nieh?"
Shera : "Napa nanya kek gitu?"
Karina ; "Mending putusin deh... Daripada lo sakit hati terus gegara kelakuan dia ama cewek lain"
Shera : "gua tau... Tapi gua juga gak mau dirinya merasa bersalah gara gara gua putus sama dia... Lagian 2 tahun itu gak sebentar Rin..."
Karina : "Keputusan ada di lo sih ra... Terserah lo kalo mau putusin dia ataupun gimana... Dan Misalkan klo lo terus lanjut bareng dia... Gua gak mau liat lo sakit terus gegara kelakuan laki lo itu"
Shera ; "Hm"
Karina : "Kata gua juga apa"
Jimin Bersama Dengan Perempatan Lain Mengobrol bersama bercanda bersama dalam Satu Meja
Shera : "Gua harus apa sekarang Rin...?? Gua gak tau harus ngapain"
Karina : "Biar gua yg urus"
Shera : "Ehk? Karina..."
Karina Meranjak Dari Kursi nya dan Langsung Berjalan ke arah Kursi perempuan yg bersama dengan Jimin itu
Dan... Menumpahkan Sengaja Jus ke rok nya
Rose : "Aghh... Lo apa apain sih?"
Karina : "Ups... Gua gak sengaja"
Jimin : "Lo apa apaan sih Karin?"
Karina : "Lo yg apa apaan udah jelas cewek lo ada disini... Dan lo bisa bisa nya masih tenang ngobrol dan bercanda dengan cewek lain..."
"Lo gak ngerti perasaan cewek rupanya... Kalo kayak gini kedepan nya lebih baik lo tinggalin Shera daripada dia sakit hati ngeliatin lo bercanda dengan cewek lain"
Rose : "Ha? sayang...?? Kamu punya cewek selain aku?"
"Siapa dia?? Kenapa kamu gak bilang ke aku?"
Shera yg melihat keributan itu langsung pergi dari kantin
Karina : "Shera... Tungguin guaa"
"Gua sumpahin lo bakal nyesel karna ngelakuin ini kepada Shera"
Rose : "Hah... Sayangg jelasin ke aku bahwa kamu punya cewek selain aku?"
Jimin : "Kalo iyah kamu mau bilang apa??"
Rose : "Keterlaluan kamu..."
PLAKKK
Rose Menampar Pipi Jimin
Lalu Pergi Meninggalkan Jimin
Jimin : "Kenapa jadi gini kedepan nyaa Aghhh"
Taehyung : "Sabar yaa broo"
Jimin : "Gua gak bisa Sabarr"
********************
Shera : "yang dikatakan Karina mungkin benar..."
"Astaga... Kenapa Kepala ku pusing sekali..."
"Apa ini?? Darah??"
"Apa yg terjadi padaku?"
"Kenapa aku mimisan?"
"Aku sebaiknya pergi ke rumah sakit untuk memeriksa nyaa meskipun sedikit pusingg"
"Astaga..."
_______________________
Rumah Sakit
Dokter : "Dirimu... Mengalami Kanker Otak Stadium 2"
Shera : "Kanker Otak dok?"
Dokter : "Hm... Apakah Nona baru mengetahuinya sekarang?"
Shera : "Iyaa dok... Pantas saja akhir akhir ini saya sering merasa pusing dan mual mual yg tidak kunjung sembuh..."
Dokter : "Ada kemungkinan bahwa Kanker otak nona Kambuh karena hal itu"
Shera ; "Baikk dok,Terima kasih atas infonya"
Dokter : "Semoga cepat sembuh yaa..."
See you in Part 2
KAMU SEDANG MEMBACA
ONESHOOT KPOP IDOL X YOU
RandomRandom Story... bisa Sad Ending or Happy Ending hehe Tergantung mood sih yee Happy Reading Start : 21 Juni 2023