Ketos Boy [ ERIC TBZ ] PART 2

68 0 0
                                    

Zuu : "Enggak...  Malahan kalian cocok banget buat jdi couple di sekolah... Apalagi kalian ketua Osis Dan Sekertaris nya"

Yoora : "Apaan sih kak... Aku padahal diem aja... Tapi terus aja dijodohkan dengan Eric"

Zuu : "Baguss donggg... Jadinya mereka semua gak heran bahwa kalian Ketua Osis Dan Sekertaris nyaa..."

Minji : "Bener Bangett..."

Lia : "Gak... Aku gak setuju kalo misalkan Yoora yg jadi sekertaris kamu... Mendingan aku udah cantik berbakat lagii..."

Yuna : "Huum... Bener banget lagii"

Taehyung : "Kamu juga belum tentu bisa jadi Ketua osis sepenuhnyaa"

Menonjok Muka Eric

Eric : "Maksud kamu apaan? Nonjok aku kek gini? Nyesel kalah dari aku?"

Taehyung : "yahh... Terus kenapa?? Gak terima kamu?"

Yoora : "Udahh udahh... Kalian gak bisa apa selesaikan dengan kepala dingin?"

"Selalu saja berantem tiap saat"

Taehyung : "Urusan kita belum sampai disini... Temui aku di Lapangan setelah pulang sekolah"

Pergi Meninggalkan Mereka begitupula dengan Lia Dan Yuna

Yoora : "Sakit ya...? Aku obatin mau? Ampe memar kayak ginii..."

Yoora Memegang Pipi Eric

Eric : "raa... Kenapa kamu selalu ada disaat aku butuhin kamu? Sedangkan yang lain hanya seorang sajaa..."

Yoora sedang mengambil obat di kotak P3K dan tidak mendengar apa kata Eric

Yoora : "Kenapa Ric? Kamu Nanyain sesuatu tadi ke aku?"

Eric : "Ahh... Enggak... Aku cuman bicara sendiri tadii..."

Yoora : "huum... Okayyy... Sinii aku obatin Memarnya... Biar gak makin Merahh"

Eric Mendekatkan Posisi nya di depan Yoora agar bisa Diobati

Eric : "Ternyata Mandang Dari deket bisa lebih cantik kek gini" batin

Zuu : "Geyss... Kita duluan yaa takutnyaa ngeganggu ayokk Minjii"

Minji : "Huum Ayokkk"

Yoora : "Heyy... Tapi Kalia-"

Terpotong Karena Eric menahan Tangan Yoora

Eric : "Temenin aku disini... Ampe kerjaan ku selesai..."

"Aku harus bikin proposal Acara buat Minggu depan..."

Yoora : "Acara ya...?? Itu Artinyaa kamu gak akan kan bertemu dengan Taehyung?"

ONESHOOT KPOP IDOL X YOU Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang