Request by : wulan2814
Maaf yaa... Jika tidak sesuai dengan ekspektasi hehe 😁💐
***************
Dirimu Adalah Seorang Pegawai Di Kantor Suamimu yg teramat besar bahkan perusahaan itu terkenal di luar negara Korea yaitu Spanyol dan Perancis
Bahkan tidak ada yang mengetahui bahwa Kau Dengan Ricky adalah sepasang suami istri yg sudah menikah tetapi Sahabatmu lah yg mengetahui hal itu semua
Yoshi : "Ini Berkas Berkas yg harus dirimu selesaikan hari ini tepat pukul 2 siang"
Y/n : "Pukul 2 Siang? Bukan kah itu jam istirahat kita?"
Yoshi : "Huum... Tetapi itu berkas yg harus diselesaikan dirimu karena dirimu masih terbilang Baru disini..."
Y/n : "Baru ya? 2 tahun dianggap baru oleh mu?"
Yoshi : "Terus?"
Y/n : "Lagian aku gak perlu berkas berkas tata penjualan kek gini... Yg jelas ini tugasmu... Aku hanya Memasarkan Saja Produk yg sudah jadi kepada Konsumen"
Ricky : "HEYY... Ada apa ini? Kok ribut ribut seperti ini?"
"Yoshi... Apakah kau bisa jelaskan?"
Yoshi : "Maaf pak... Dirinya menyalahkan saya bahwa itu adalah berkas milik saya pak... Sedangkan berkas itu adalah miliknya pak..."
Y/n : "Heh... Jangan asal tuduh yaa... Lagian ini berkas dirimu bukan dirik-"
Ucapan nya terpotong Oleh Ricky yg sudah mulai berbicara
Ricky : "Heh... Kalo misalkan gak bisa kerja gak usah kamu kerja disini... Lagian semua orang disini selalu membantu satu sama lain... Lah kamu bisa bisa nya tidak membantu perkerjaan orang lain"
Y/n : "Mmm-mmaaf pakk... Saya tidak tau itu"
Ricky : "Sudahlah... Saya maafkan kali ini jika ada hal serupa macam ini lagi... Salah satu dari kalian pasti akan saya pecat"
Eunbi : "Takut amat Suami Istri satu ini... Pura Pura gak kenal diluar tapi aku yakin di dalam rumah pasti tuh Suaminya Minta maaf sejadi jadinyaa" Batin
Hingga Mengukir Senyum tanpa disengaja
Ricky : "Kenapa kamu senyum senyum?"
Eunbi : "Ahh... Tidak pakk..."
Ricky : "Sudah... Lanjutkan Perkerjaan kalian sekarang..."
Y/n : "Udah ngurus Promosi... Siapa Target nyaa... Sekarang harus nyusun tata penjualan... Huftt..."
Ricky ; "Jangan Banyak ngeluh..."
"Lagian ini kerja... Kalian Tidak boleh ngeluh seperti dirinyaa"
Y/n : "Iyaa Iyaa... Maaf"
Yoshi : "Rasain tuh... Biar cepat cepat dipecattt"
______________________
Malam Hari Pun Tiba
Suasana Kamar hening tanpa ada suara orang berbicara hanya suara keyboard yg sedang berbunyi
Ricky : "Masih Marah hm?"
Tiada ada jawaban Dari Y/n
"Sini aku bantuin... Mana yg perlu aku bantu?"
Y/n : "Gak Perlu... Lagian aku masih kerja sekarang... Jangan ganggu aku sekarang..."
Ricky ; "Hmm... Okee"
"Sayangg... Aku gak bisa tidurr... Kamu gak mau kah? Peluk aku gitu?"
Y/n : "Maaf... Tapi aku masih sibuk... Aku bakal buktiin bahwa Aku adalah seorang Pekerja keras kepada boss ku"
Ricky : "Huum..."
"Kalo Kamu yg kerja Keras terus yg ngabisin uang aku siapa?"
"Hantu? Atau Setan?"Y/n : "Heh... Jangan ngomong sembarangan... Ini udah malem"
Ricky ; "Lagian... Kalo marah suka gak inget ama suami kamu mah..."
Y/n : "Iyaa iyaa... Ini sebenar lagii"
Ricky Beranjak dari kasur dan Langsung Memeluk Istrinya dari belakang...
Ricky : "Kalo Ngambek Jangan Cuekin Suami kamu sendiriii..."
"Aku takut kamu kenapa napa..."
"Apalagi Yoshi yg sering memberikan Berkas berkas nya kepadamu... Besok besok aku bakal pecat diaa..."Y/n : "Heh... Jangann..."
"Kamu gak bisa main pecat orang tanpa adanya kesalahan loh"
Ricky : "Aku tau... Tapi dia ngeselin selalu banget kayak gitu..."
"Kasian Istriku yg malang inii"
Y/n : "Huum"
See you in Part 2
KAMU SEDANG MEMBACA
ONESHOOT KPOP IDOL X YOU
AcakRandom Story... bisa Sad Ending or Happy Ending hehe Tergantung mood sih yee Happy Reading Start : 21 Juni 2023