Shera : "Kita mendingan putus aja Jim..."Jimin : "Jamkan... Hanya karna aku selalu ama Rose gitu?"
Shera : "Iyaa... Kamu pikir aku gak sakit hati apa? Liat kamu bareng cewek tanpa sepengatahuan aku? Trus mesra mesra kayak gak ada cewek aja ha? Keren kamu begitu?"
Jimin ; "Aku bisa jelasin semua... Tapi gak Putus juga caranyaa..."
Shera : "Gak perlu... Aku gak perlu penjelasan kamu lagi... Karna udah jelas... Semuanya aku liat dari ujung mata dan ekor mataku sendiri... Kamu selingkuh di depan aku..."
"Dan mulai sekarang... Jangan pernah nampakin muka lo lagi di depan gua"
Jimin : "Kok pake lo gua sih?"
Shera : "Serah..."
Pergi Meninggalkan Jimin
Rose : "Kenapa sayang...?? Hmm berantem ama Shera lagi ya?"
Jimin : "STOP bisa gak sih lo Jangan manggil gua dengan sebutan Sayang??"
"Gua risih kalo misalkan lo nyebut gua dengan kata itu"
Rose : "Tapi kan? Kita memang pacaran Jim?"
Jimin : "Bacot... Gua gak peduli kita gak ada hubungan sekarang apalagi teman"
Pergi Meninggalkan Rose Sendirian
Rose : "Ouh? Jdi sekarang cerita nya kalian berdua sedang dilema perselingkuhan karena diriku? Haha itu bagus rencana gua berhasil"
"Lo bakal nyesel dapetin gua Jimin..."
********************
Karina : "Kok bete gitu sih ra?"
"Ada masalah lagi? Bareng Jimin lagi kah?"
Shera ; "Huum... Gua habis putus ama dia..."
Karina : "Wihh... Bagus dong... Akhrinya kamu terbebas dari hubungan tanpa cinta itu..."
Shera : "Gua tau... Tapi masalahnya bukan itu..."
Karina : "Kenapa??"
Shera : "Gua mengidap kanker Otak Stadium 2"
Karina : "Mwo?? Bagaimana itu bisa terjadi? Sedangkan lo baik baik aja keliatan nyaa"
Shera : "Mian... Gua juga gak tau kenapa ini bisa terjadi... Apa karna aku sering kepikiran bahwa Jimin selalu bareng Rose terus bareng barengan kek gitu... Dan itu menimbulkan gua sering mimisan dilanjut mual muntah ama pusing"
Karina ; "Shera... Yg kuat ya sayangg yaa..."
"I'm here for you... Kalo mau ada yg diceritain atau mau kamu luapin cerita aja ke aku... Aku bakal ada selalu disisimu..."
KAMU SEDANG MEMBACA
ONESHOOT KPOP IDOL X YOU
De TodoRandom Story... bisa Sad Ending or Happy Ending hehe Tergantung mood sih yee Happy Reading Start : 21 Juni 2023