Childish Gf (Chaesoo)

1.1K 101 12
                                    

Chaesoo
Topsé
Jibot

Yang VOMENT rajin aku doain jadi ayanknya babeh :)

.

..

...

....

.....

......

.......

........

.........

..........

Chaeyoung dengan cantik dan anggunnya tengah membaca buku di ruang tengah apartmennya. Ia menikmati waktu senggang di sela-sela world tour bersama dengan para member blackpink yang telah hampir satu tahun ini mereka lakukan.

Dengan tenang matanya menyusuri kata demi kata pada buku tebal dengan kertas kecoklatan yang baru ia beli beberapa minggu lalu. Sayangnya ia baru memiliki waktu untuk membaca buku tersebut.

Sesekali ia menyesap teh hijau yang telah ia buat sebelumnya. Chaeyoung hanya ingin menikmati waktu liburnya dengan bersantai. Tanpa memikirkan apapun, dan tanpa gangguan siapapun.

Sebelum,

Sebelum akhirnya ponselnya berdering. Dari nada deringnya saja ia sudah tau siapa yang menelpon dan mengganggu waktu tenangnya. Sebab Si Penelepon sendirilah yang mengganti dering pada ponsel wanita blonde itu.  

Eh-eh, Eh, eh

Eh-eh, Eh, eh

A-B-C, Do-Re-Mi

Mankeum chakaetdeon na

Eojjeonmyeon.......

Sebelum lagu itu memekakkan telinganya ia segera menggeser tombol hijau pada ponselnya.

"Hall..."

"Chaengieeee, mengapa lama sekali mengangkat panggilan dariku? kau itu sebenarnya sedang apa?" omel gadis di seberang sana. 

"Sorry Unnie, ponselku berada di kamar. Dan tadi aku sedang berada di ruang tengah" Jelasnya sedikit berbohong. Tak mungkin ia mengatakan jika sedang malas mengangkat panggilan darinya, bisa-bisa ia hanya tinggal nama saja besok!

"Chaeng.....Kau di rumah atau di Apartment?" Tanyanya tanpa menghiraukan penjelasan dari Chaeyoung.

"Di Apartment Unnie, mengapa?"

"Tunggu aku, bye chaengieeeee" Teriaknya.

Chaeyoung yakin orang yang ada di samping gadis itu akan sakit telinga, mengingat gadis itu selalu saja berteriak dengan keras seolah-olah ia berbicara dengan orang yang tuli.

Setelahnya Chaeyoung mengembuskan napas pasrah, buru-buru ia marathon bukunya sebelum kekacauan datang. Ia sudah sangat paham apa yang akan Jisoo lakukan jika sudah bersama dengannya.

Seakan-akan Visual bak bidadari itu memiliki kepribadian ganda.

Bagaimana tidak, jika di depan media dan para penggemar saja seolah-olah dialah yang paling tidak peduli dan cuek. Padahal nyatanya rusuh dan manja sekali melebihi Jennie.

Jika penggemar tau, rusaklah image anti romantic Si Gadis Chikin itu.

Namun dibandingkan dengan yang lain, Jisoo sesekali lebih berani memeluk dan bermanja di depan umum hanya pada dirinya. Iya lah, Chaeyoung kan kekasihnya!

ILY KIM JISOOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang